Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PIALA AFF 2021

Timnas Indonesia Tempuh Penerbangan 15 Jam dari Turki

Paiala AFF 2021
Timnas Indonesia tiba di Singapura, setelah terbang 15 jam dari Atalya, Turki, kemarin. (pssi.org)

MURIANEWS, Jakarta- Timnas Indonesia menempuh penerbangan selama 15 jam dari Turki menuju Singapura. Mereka sudah berada di Kota Singa, Kamis (2/12/2021) sore waktu Singapura.

Evan Dimas dkk terbang dari Atalya, Turki menempuh penerbangan yang melelahkan selama 15 jam. Meski demikian, mereka tidak diberi waktu untuk berleha-leha terlalu lama. Setelah istirahat semalam, Jumat (3/12/2021) sore mereka langsung berlatih.

Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura, seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR.

BACA JUGA: Elkan Baggott Ternyata Belum Bergabung Timnas Indonesia

Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi covid-19. Secara keseluruhan kondisi para pemain tidak ada masalah. Semuanya dalam kondisi sehat dan bugar.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020,” kata Evan Dimas, di situs PSSI.

Di Singapura, Timnas Indonesia menginap di Hotel Orchard, dan baru akan bertanding pada Kamis (9/12/2021) melawan Kamboja. Setelah itu Evan Dimas dkk akan menghadapi Laos Minggu (12/12/2021), Vietnam (15/12/2021), dan Malaysia (19/12/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...