Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Peserta Vaksinasi di Semarang Kaget Pulang-Pulang Diberi Hadiah Motor

Hadiah utama sepeda motor disediakan sebagai doorprize utama vaksinasi di Kabupaten Semarang. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang bersama Djarum Foundation menggelar vaksinasi berhadiah untuk mendongkrak semangat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Total doorprize-nya sendiri ada empat unit sepeda motor, 10 televisi, dan 20 unit mountain bike atau sepeda gunung.

Pengundian doorprize tersebut pun dilakukan Jumat (3/12/2021). Kemudian didapati pemenang doorprize dari berbagai kecamatan. Peserta vaksin yang mendapatkan doorprize berasal dari berbagai kecamatan. Mulai dari kecamatan Ambarawa hingga Kaliwungu.

Salah satu peserta vaksin yang mendapat doorprize utama, yakni sepeda motor adalah Anita Zahratul Afuah warga Kecamatan Ungaran Barat. Anita, mengaku kaget setelah mendapat doorprize tersebut.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan doorprize motor dari Djarum Foundation. Saya antara percaya dan tidak percaya, karena seperti mimpi di siang bolong,” kata dia usai penyerahan.

Pihaknya pun bersyukur dan senang karena bisa memenangkan doorprize utama tersebut. “Hadiah ini sangat berguna untuk membantu mobilitas sehari-hari saya,” pungkas dia.

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Achmad Budiharto mengatakan, pemberian doorprize untuk masyarakat yang mau divaksin adalah bentuk ucapan terimakasih atas partisipasi mereka dalam membentuk kekebalan komunal dengan vaksinasi.

“Kesuksesan terlaksananya program vaksinasi ini tentu tak lepas dari kontribusi mereka yang terlibat dan berpartisipasi. Kami berharap apresiasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ujar Budi.

Pihaknya pun menegaskan bahwa vaksinasi di Kabupaten Semarang masih akan terus berlanjut dengan pelaksanaan di Puskesmas setempat.

“Program vaksinasi ini tidak hanya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah turut serta, tetapi juga seluruh pihak yang berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi di Bumi Serasi,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...