Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Alamak! 2 PSK Berusia 50 Tahun di Sukoharjo Diamankan Bareng Lelaki Hidung Belang

Satpol PP Sukoharjo menciduk pekerja seks komersial (PSK) di areal persawahan di timur RSUD Ir Soekarno Sukoharjo, Kamis (2/12/2021) malam. (Istimewa/Satpol PP Sukoharjo)

MURIANEWS, Sukoharjo — Dua Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia di atas 50 tahun diamankan Satpol PP di Sukoharjo, Kamis (2/12/2021). Saat diamankan keduanya sedang asyik berduaan dengan dua lelaki hidung belang.

Keduanya diamankan saat Satpol PP Sukoharjo menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di areal persawahan timur RSUD Ir Soekarno, Kelurahan Gayam, Sukoharjo.

Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Sukoharjo, Karyono Hadi Raharjo mengatakan, tempat tersebut disasar dalam operasi pekat berdasarkan laporan dari masyarakat.

Baca: 10 Mucikari dan PSK Terjaring Razia Selama Ramadan, Ada yang Masih 19 Tahun

Area persawahan timur RSUD Ir Soekarno Sukoharjo tersebut dilaporkan sudah lama digunakan sebagai lokasi transaksi prostituti.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi lokasi sekitar pukul 22.00 WIB. Di lokasi tersebut, kami mendapati ada tiga orang perempuan dan dua orang laki-laki. Tapi satu orang perempuan lainnya kabur, jadi kami hanya bisa mengamankan dua orang PSK dan dua orang pelanggannya,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com, Jumat (3/12/2021).

Menurut Karyono, dua orang PSK yang diciduk Satpol PP Sukoharjo itu sudah lanjut usia. Usia mereka sudah di atas 50 tahun. Tarif PSK lansia tersebut Rp 20 ribu.

Baca: Nekat Mangkal Selama Ramadan, Delapan PSK di Semarang Diamankan Satpol PP

“Itu PSK-nya usianya di atas 50 tahun semua. Tidak ada yang muda di sana. Sudah tua-tua semua. Bahkan kalau ada yang menawar bisa jadi Rp 10 ribu. Mainnya juga di sawah situ,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil pendataan, dua orang PSK lanjut usia yang diamankan oleh Satpol PP Sukoharjo diketahui berdomisili di Solo. Keduanya diberi pembinaan dan diperingatkan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...