Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

IJTI Ajak Warga Kudus Bangkit dari Pandemi Lewat Lomba Video

Lomba video IJTI Muria Raya

MURIANEWS, Kudus – Ikatan Jurnalis Televisi Muria Raya (IJTI Muria Raya) bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (kominfo) Kabupaten Kudus menggelar lomba video pendek dengan tema #Kudus bangkit dari pandemi.

Lomba tersebut, ditujukan untuk mengajak masayarakat Kudus dari berbagai lapisan untuk secara aktif bangkit dari pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di segala sektor.

Ketua IJTI Muria Raya Indra Winardi menutukan, pandemi Covid-19 masih melanda. Kudus pun pernah menjadi sorotan nasional. Ini tentu membawa dampak bagi banyak sektor kehidupan.

“Diharapkan dengan lomba video ini bisa mengedukasi masayarakat kudus agar bangkit dari segala keterpurukan akibat pandemi,” tutur Indra, Jumat (3/12/2021).

Ketua panitia lomba Masrukin menambahkan, lomba akan digelar mulai tanggal 15 November hingga tanggal 15 Desember mendatang. Dengan total hadiah mencapai Rp 10 juta.

“Lomba ini memang dikususkan bagi warga yang memilki KTP Kudus, saat ini sudah ada 17 video yang masuk, dan dan memiliki cerita serta alur yang menarik,” ujarnya.

Untuk mengikuti lomba tersebut, Masrukin menuturkan adalah dengan mengikuti akun Instagram IJTI di @ijti_muriaraya.

“Pengumuman pemenang serta penganugrahan rencana akan di laksakana pekan terakhir di bulan Desember tahun 2021,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...