Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terungkap, Ini Identitas Mayat Tanpa Busana di Sungai Lunyu Boyolali

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Boyolali – Identitas mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di Sungai Lunyu, Boyolali, Rabu (1/12/2021) lalu akhirnya terungkap. Korban merupakan warga Kecamatan Klego, Boyolali dan berusia 46 tahun.

Hal itu diketahui setelah pihak keluarga telah mengenalinya dari beberapa barang yang ada di mayat tersebut. Beberapa di antaranya foto gelang tangan dan sandal.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengatakan, berawal dari barang-barang tersebut, keluarga meyakini korban adalah anggota keluarga mereka.

Baca: Heboh! Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Lunyu Boyolali

”Korban sudah dilaporkan hilang Polsek Klego pada 25 November 2021. Setelah mendengar informasi adanya penemuan mayat tersebut, keluarga bersama kepala desa mendatangi Polsek Karanggede,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Mereka kemudian menyaksikan baju, sendal serta gelang yang ditemukan petugas di sekitar lokasi kejadian merupakan milik keluarganya yang hilang.

Anggota Polsek Karanggede kemudian membawa keluarga korban ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mengonfirmasi identitas jenazah.

Baca: Membusuk, Mayat Perempuan Tanpa Busana di Boyolali Sulit Dikenali

“Menurut keterangan dari keluarga dan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa,” jelas Dalmadi.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan mengapung di aliran Sungai Lunyu, wilayah Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Rabu (1/12/2021).

Mayat itu ditemukan saksi Jumali yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak kambing di ladangnya yang dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Saat mencari rumput di dekat sungai, Jumali tiba-tiba dia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat perempuan tanpa busana yang mengapung di Sungai Lunyu. Selanjutnya, Jumali kembali ke kampungnya dan memberitahukan kejadian itu ke ketua RT setempat, Suyadi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...