Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Elf Terguling saat Kabur dari Polisi di Blora, Ternyata Isinya…



Mobil Elf pengangkut solar terguling saat kabur dari kejaran polisi. (MURIANEWS/Kontributor Blora)


MURIANEWS, Blora – Sebuah mobil Isuzu Elf terguling di jalan Blora-Cepu depan Markas  Batalyon Infanteri 410/Alugoro 410 Blora, Kamis (2/12/2021). Mobil yang biasa untuk jasa travel ini sempat kabur dari kejaran polisi.

Ternyata mobil ini telah dimodifikasi untuk mengangkut solar. Saat ada polisi patroli yang menghentikannya mobil ini kabur dan akhirnya terguling.

Akibatnya, solar yang ada dalam tangki di dalam mobil Elf tumpah di jalanan. Proses evakuasi berlangsung cukup lama.

Selain itu, kemacetan tak bisa dibendung. Bahkan mencapai 1 kilometer lebih.

Salah satu warga Dedi Soegiarto mengaku, peristiwa itu terjadi sebelum waktu salat asar. Menurutnya, mobil kemungkinan oleng saat melaju.

Mobil Elf yang terguling dievakuasi. Diduga angkut solar illegal. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

”Sebab isinya solar tidak penuh. Pada berceceran. Ini aja masih,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama Mengatakan, awalnya mobil itu dicurigai anggota sedang yang sedang patroli.

“Saat hendak dihentikan pengemudinya mencoba kabur, namun setibanya di depan Yonif 410/Alugoro pengemudi hilang kendali akhirnya mobil tergelincir,” katanya.

Baca: Bendungan Randugunting Blora Mulai Diisi Air

Kapolres menyebutkan usai dievakuasi mobil Elf tersebut diamankan di Polres Blora. Sedangkan dua orang yang ada di dalam mobil diamankan untuk dimintai keterangan.

“Pengemudi dan satu orang sedang dimintai keterangan, keduanya sekarang di Polres, ” tambah Kapolres.

Saat ditanya terkait banyaknya solar yang diangkut tersebut kapolres mengatakan masih dalam penyelidikan. “Masih dalam tahap penyelidikan, indikasi mengarah ke ilegal, ” tambah Kapolres.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...