Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

INFO YOGYAKARTA

Viral! Aksi Ekshibisionisme di YIA

Viral! Aksi Ekshibisionisme Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo
Ilustrasi Ekshibisionisme. (Pictagram)

MURIANEWS, Kulon Progo – Sebuah video seorang perempuan melancarkan aksi ekshibisionisme viral di media sosial. Video itu diduga dilakukan di salah satu bagian bangunan Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo.

Video berdurasi sekitar 1 menit 22 detik itu menggambarkan seorang perempuan mempertontonkan barang milik pribadinya. Awalnya, perempuan itu mengenakan pakian abu-abu dengan motif garis hitam dan rok hitam.

Ia kemudian mempertontonkan dan memainkan (maaf) alat vitalnya. Wajah perempuan tersebut tertutup masker dan kacamata. Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan Bandara Internasional Yogyakarta.

Baca juga: Mbak Dewi, Penjual Angkringan Viral di Nusukan Solo Ini Ternyata Sering Dimintai Selfie Pelanggan

Kapolres Kulon Progro, AKBP Muharomah Fajarini membenarkan pengambilan gambar itu dilakukan di kawasan Bandara Internasional Yogyakarta. Ia menyebut, video viral itu baru diketahuinya pada Selasa (30/11/2021).

“Video yang viral ini kita ketahui pada pada 30 November kemarin,” kata Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo dikutip dari Detikcom, Kamis (2/1/2021).

Menurut Fajarini waktu pengambilan video yang telah disaksikan lebih dari 20 ribu kali di Twitter itu sudah dilakukan sejak lama. Hal ini didasarkan atas adanya perbedaan ciri-ciri bangunan area Bandara Internasional Yogyakarta yang menjadi latar tempat pengambilan gambar.

“Berdasarkan tanda-tanda lokasi ada sedikit perbedaan, yaitu tidak adanya rambu dilarang berhenti. Rambu ini berdasarkan keterangan pihak bandara baru dipasang sekitar Oktober 2020, jadi ada kemungkinan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu,” jelas Fajarini.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...