Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Membusuk, Mayat Perempuan Tanpa Busana di Boyolali Sulit Dikenali

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Boyolali – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Lunyu di Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali sulit dikenali. Hal itu dikarenakan, mayat tersebut sudah membusuk.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin mengatakan, saat ditemukan, mayat perempuan itu dalam kondisi mengapung di tengah sungai membujur ke utara dan tersangkut di batu. Jasad wanita muda itu memiliki tinggi sekitar 150 cm

Baca: Heboh! Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Lunyu Boyolali

”Selain itu, ada luka di paha kiri korban,” katanya seperti dikutip Detik.com, Rabu (1/12/2021).

Meski begitu, Eko mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian wanita muda bugil tersebut. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Moewardi Solo untuk diautopsi guna mengetahui pasti penyebab kematiannya.

“Jenazah korban kami bawa ke RSUD Dr. Moewardi Solo untuk diautopsi,” terang Eko Marudin.

Baca: Simpan Puluhan Pil Psikotropika, WNA di Magelang Ditangkap Polisi

Dugaan sementara, korban hanyut terbawa arus Sungai Lunyu dari wilayah atas saat terjadi banjir. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi pihak Kepolisian.

“Mungkin korban hanyut dari wilayah atas,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...