Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Heboh! Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Lunyu Boyolali

Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di Sungai Lunyu, Boyolali, Rabu (1/12/2021). (Polres Boyolali)

MURIANEWS, Boyolali – Warga Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali dihebohkan dengan temuan mayat perempuan tanpa busana di Sungai Lunyu desa setempat, Rabu (1/12/2021).

Saat ditemukan, warga dan petugas kepolisian yang melakukan evakuasi tak menemukan identitas apapun di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin mengatakan, berdasarkan ciri-ciri korban, mayat perempuan tersebut diduga masih berusia sekitar 25 tahun. Saat ini petugas masih menyelidiki dugaan penyebab kematian korban.

Baca: Geger! Warga Klaten Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Kali Dengkeng

”Iya perempuan. Perkiraan usianya 25 tahunan,” katanya seperti dikutip Detik.com, Rabu.

Eko menjelaskan, temuan mayat tersebut kali pertama ditemukan saksi Jumali yang hendak mencari rumput. Setibanya di dekat sungai, Jumali tiba-tiba dia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat perempuan tanpa busana yang mengapung di Sungai Lunyu.

”Selanjutnya, Jumali kembali ke kampungnya dan memberitahukan kejadian itu ke ketua RT setempat, Suyadi,” terangnya.

Baca: BREAKINGNEWS: Mayat Bayi Ditemukan di TPA Ngembak Grobogan

Dari ketua RT tersebut, kepala desa setempat langsung melapor ke Polsek Karanggede. Oleh polisi, penemuan mayat tanpa identitas itu segera dilaporkan ke Polres Boyolali yang ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

”Tidak ada identitas. Korban ditemukan telanjang bulat,” jelas Eko Marudin.

Baca: Mayat Pria Terbungkus Kain Ditemukan di BKT Cilincing Jaktim

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...