Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gagal Promosi, Persijap Tetap Disambut Ribuan Supporternya

Liga 2

Tim Persijap disambut ribuan pendukungnya di Halaman Stadion GBK Jepara. (MURIANEWS/Faqih Mansyur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Meskipun gagal promosi, Persijap Jepara tetap disambut ribuan supporternya. Tim Persijap tiba di Jepara, Rabu (1/12/2021) dan menemui para pendukungnya.

Seribu lebih supporter Laskar Kalinyamat dari berbagai kelompok menyambut hangat kedatangan tim kebanggaannya di Bumi Kartini. Para supporter tidak mempermasalahkan kegagalan Persijap Jepara promosi ke Liga 1.

Rombongan tim Persijap disambut supporter mulai dari perbatasan Jepara-Demak. Mereka menggunakan berbagai jenis kendaraan, beramai-ramai menyerukan semangat untuk tim yang mereka cintai.

“Kami tetap bangga padamu, kami akan selalu bersamamu, Persijap. Tidak peduli kau kalah atau menang,” demikian salah satu seruan yang disampaikan supporter sejak di jalanan sampai halaman Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Rabu (1/12/2021).

Tak henti-hentinya mereka menggelorakan semangat. Berbagai lagu dan yel-yel menjadikan suasana menjadi lebih semarak. Tak ketinggalan, para supporter juga menyalakan flare sambil menari-nari.

BACA JUGA: Persijap Jepara Tersungkur Oleh PSIM Yogyakarta

“Banaspati, Jatman, CNS, kalian semua luar biasa. Tanpa kalian, kami tidak bisa seperti ini sekarang. Kalian adalah energi buat kami,” seru General Manajer Persijap Jepara, Egat Sacawijaya, di hadapan supporter yang memenuhi halaman depan Stadion GBK.

Egat memohon maaf kepada seluruh supporter karena tak bisa naik ke kasta Liga 1. Dari hasil penyisihan Grup C Liga 2, Persijap hanya mampu bertahan di Liga 2.

Meski begitu, Egat tetap bertekad untuk membawa Persijap naik ke kasta Liga 1 pada musim depan. Keinginan ini akan dipersiapkan dengan matang, sehingga bisa keinginan itu bisa diwujudkan.

“Tapi ingat, kita tidak hanya sampai di sini saja. Masih ada musim depan. Naik kasta adalah harga mati,” tegas Egat, yang langsung disambut gemuruh semangat suuporter-supporter yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, para pemain Persijap menemui langsung para pendukungnya. Di hadapan seluruh manajemen, perwakilan supporter memberikan uang senilai Rp8,5 juta sebagai wujud terima kasih kepada tim Persijap karena sudah berjuang.

Editor: Faqih mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.