Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Oknum Polisi di Pati Selingkuhi Istri Orang Ternyata Pakai Modus Ini

Ilustrasi selingkuh (Pixabay)

MURIANEWS, Pati – Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum polisi yang bertugas di Polsek Cluwak, Kabupaten Pati terus berlanjut. Modus yang digunakan untuk merayu istri orang itu pun mulai terkuak.

Diduga modus yang digunakan oknum polisi itu untuk merayu istri SL (41) warga Kecamatan Gunungwungkal dengan modus utang.

Ini diketahui setelah SL mencecar istrinya dan mengakui jika berselingkuh dengan oknum polisi tersebut.

SL menceritakan, berdasarkan keterangan istrinya, sebelumnya oknum polisi janjian dengan istrinya di sekitar Pasar Ngablak, Kecamatan Cluwak. Saat itu, oknum polisi itu datang bersama seseorang.

Ketika bertemu di pasar, oknum polisi itu mengaku hendak pinjam uang Rp 1 juta kepada istri SL. Tanpa berpikir panjang, istri SL pun memberikan uang tersebut.

Baca: Ditinggal Merantau ke Jepang, Istri Pria di Pati Diduga Diselingkuhi Oknum Polisi

Keesokan harinya, istri SL dihubungi dengan mengaku hendak mengembalikan uang pinjaman tersebut. Namun, uang itu tidak diantarkan ke rumah, melainkan dijanjikan di suatu tempat.

“Istri saya disuruh ngambil di sekitraan Tayu. Setelah sampai Tayu, kemudian diarahkan di salah satu hotel. Sampai di depan hotel, istri diarahkan lagi agar menuju ke kamar hotel. Sampai di kamar, tiba-tiba pintu kamar ditutup dan dikunci. Selanjutnya kunci pintu disembunyikan oleh pelaku,” terangnya.

Baca: Pria di Pati Ini Temukan Video Istrinya Lagi Begituan dengan Oknum Polisi

SL menduga, selama di dalam kamar hotel itu, istrinya diancam dengan berbagai alasan hingga akhirnya diajak berhubungan badan. Menurutnya, dimungkinkan itu dilakukan bukan kali pertama, bisa saja yang kedua.

“Setelah dari hotel, uang pinjaman pelaku memang dikembalikan ke istri saya,” imbuhnya.

Baca: Oknum Polisi Pati Diduga Selingkuhi Istri Orang, Ini Kata Kapolres

Setelah kejadian itu, SL minilai ada banyak ancaman yang dilakukan pelaku. Lantaran, pada saat berhubungan badan, pelaku juga merekam adegan ranjang tanpa sepengetahuan istri SL.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...