Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pelatih FK Senica Kecewa Timnya Hanya Bisa Imbang

Egy Maulana Vikri
Pemain Indonesia Egy Maulana Vikri menunjukan permainan gemilang saat membela FK Senica. (facebook.com/egymaulanvikri/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Pelatih FK Senica Pavel Sustr mengaku sangat menyesal dua gol indah Egy Maulana Vikri gagal bawa timnya menang atas MSK Zilina. FK Senica bermain imbang 2-2 melawan Zilina pada pertandingan lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Pemain FK Senica asal Indonesia, Egy Maulana Vikri dalam seluruh bagian pertandingan ini, mencetak dua gol. Namun dua gol indah Egy Maulana sayangnya belum bisa membawa klubnya menang.

Tim MSK Zelina berhasil menyamakan skore begitu Egy Maulana mencetak gol. Hingga pertandingan berakhir imbang 2-2. Hasil ini membuat pelatih FK Senica Peter Sustr menyatakan menyesalkan hasil akhir timnya.

“Tentu saja kami sangat menyesal, tetapi seperti yang telah saya katakan beberapa kali, setiap poin baik untuk kita,” ucap Sustr usai pertandingan dikutip dari situs resmi FK Senica, Rabu (1/12/2021).

BACA JUGA: Egy Maulana Cetak Brace Untuk FK Senica

Peter Sustr menyatakan, pihaknya sebenarnya sudah menyiapkan tim dengan serius untuk pertandingan 45 menit kedua, setelah hasil imbang 1-1 di babak pertama yang berlangsung Sabtu (27/11/2021). Namun setelah sempat unggul, pertahanannya kembali kebobolan.

“Kami mencoba mempersiapkan pemain untuk menjalani 45 menit pertandingan hari ini. Kami tahu Zilina adalah tim yang bisa bermain cepat dan punya permainan kombinasi. Kami ingin memulai dari pertahanan yang solid, Sayangnya, kami akhirnya melakukan kesalahan bodoh ketika kami sejatinya mampu menguasai serangan,” kata Sustr.

Hasil imbang ini membuat FK Senica kembali gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Slovakia. Hasil ini membuat mereka tertahan di posisi 9 Liga Slovakia. Mereka baru mendapatkan 15 poin, dari 16 pertandingan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...