Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

METRO JAKARTA

Mercy Lawan Arus di Tol JORR Tabrak Dua Mobil

Mercy Lawan Arus di Tol JORR dan Tabarak Dua Mobil
Tangkap layar video viral mercy lawan arus di Tol JORR Jakarta.

MURIANEWS, Jakarta – Beredar video viral di media sosial sebuah Mobil Mercedes-Benz (Mercy) E300 melaju melawan arus dan menabrak dua mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Dalam video terlihat mobil Mercy melaju berlawanan arus di lajur 4. Video itu direkam seseorang dari dalam mobil di sisi sebaliknya.

Sejumlah warganet pun menyebut aksi nekat itu mirip permainan Grand Theft Auto (GTA). GTA adalah sebuah game di mana pemain harus menyelesaikan misi kejahatan dengan mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan.

Mercy itu tampak melaju di lajur paling kanan Tol JORR dari arah Rorotan. Beberapa mobil tampak menghindar Mercy yang melawan arah itu.

Beberapa mobil tampak mengerem saat berpapasan dengan Mercy itu. Ada pula mobil yang segera menghindari mobil Mercy itu agar tidak terjadi tabrakan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Solo-Ngawi, 1 Meninggal dan 4 Orang Luka

Pengemudi mobil terlihat terus menerabas jalan tol secara berlawanan arah. Tidak ada upaya pengemudi untuk putar balik menuju arah yang benar.

Postingan lain tampak pascakejadian mobil lawan arah itu mengalami kecelakaan. Mobil Mercy ini diketahui menabrak 2 kendaraan lain yakni Honda Mobilio bernopol B-1129-EFA yang dikemudikan NB (38) dan Kijang Innova bernopol B-1065-FFH yang dikemudikan R (30).

Belakangan diketahui, peristiwa viral itu terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 17.00. Melansir Detikcom, Selasa (30/11/2021), Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan akibat kecelakaan tersebut, 3 kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

“Ketiga kendaraan rusak bagian depan,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangan.

Baca juga: Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan itu terjadi di KM 53.600 Tol JORR. Mobil Mercy tersebut melawan arus dari arah Selatan ke Utara.

“Kendaraan Honda Mobilio dan Innova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus,” katanya.

Pengemudi mobil Mercy itu inisial MSD (67). Polisi menyebut MSD tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“SIM dan STNK nihil,” tutur dia.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...