Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Geger! Warga Klaten Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Kali Dengkeng

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Klaten – Warga Desa Kebon, Kecamatan Bayat, Klaten digegerkan dengan temuan mayat perempuan mengapung di Kali Dengkeng, desa setempat, Senin (29/11/2021).

Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan seorang anak berusia 11 tahun saat bermain di pinggir sungai sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut tertelungkup dan tersangkut di rumpun bambu.

Kapolsek Bayat Polres Klaten , AKP Tri Harni mengatakan jenazah mengenakan pakaian perempuan dan berambut panjang. Hanya, dia belum bisa memperkirakan umur maupun ciri-ciri lainnya dari jenazah tersebut. Seusai dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit.

“Untuk baju dan lainnya warnanya tidak kelihatan karena sudah bercampur lumpur,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Senin (29/11/2021).

Wakil Komandan Operasi SAR Klaten, Affan Airun, mengatakan proses evakuasi melibatkan empat orang dari SAR Klaten dibantu sukarelawan lainnya seperti dari sukarelawan Pandanaran Bayat.

“Kalau kendala tidak ada. Tadi jenazah harus diseberangkan ke sisi sungai di seberangnya, karena lokasi yang dekat dengan ditemukan jenazah itu susah aksesnya,” kata Affan.

Dia juga menuturkan posisi jenazah telungkup dan tersangkut pada rumpun bambu. Diperkirakan, jenazah berjenis kelamin perempuan itu sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari.

“Kondisi jenazah tertutup lumpur dengan ciri-ciri berambut panjang,” kata dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...