Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Empat Orang Diperiksa Terkait Video Mesum Duduga Pelajar di Salatiga

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Salatiga – Satreskrim Polres Salatiga memeriksa empat orang terkait beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pelajar di sebuah warung, yang kini viral di media sosial. Pemeriksaan tersebut dilakukan lantaran video tersebut membuat resah banyak pihak.

Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Nanung Nugroho Indaryanto, mengungkapkan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut dilakukan karena menjadi perhatian masyarakat.

Baca: Video Mesum Diduga Pelajar Gegerkan Salatiga

“Sampai saat ini sudah ada empat orang yang diperiksa, mereka dimintai keterangan,” jelas Nanung seperti dikutip Solopos.com, Senin (29/11/2021).

Kendati demikian, Nanung mengaku belum menetapkan tersangka atas beredarnya video mesum yang diduga diperankan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan atau SMK di Kota Salatiga itu.

“Untuk tersangka belum ada, sementara kita fokus pada pengumpulan informasi terkait peristiwa itu,” tegasnya.

Nanung juga enggan mengungkapkan identitas empat orang yang diperiksa terkait beredarnya video mesum itu. Ia berdalih hal itu dikarena kasus tersebut berkaitan dengan pelajar, yang notabene anak-anak di bawah umur.

“Karena terkait anak-anak, kami sesuaikan dengan undang-undang sistem peradilan anak,” kata Nanung.

Baca: Geger! Video Siswi di Kudus Tanpa Busana Tersebar

Diberitakan sebelumnya, video yang memperlihatkan perbuatan mesum pasangan muda-muda viral di Kota Salatiga. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan tengah duduk di sebuah warung.

Di depan mereka terdapat sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak, dan rokok. Pria yang diduga pelajar di sebuah SMK di Salatiga itu tampak mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan bercelana pendek. Sedangkan si perempuan memakai seragam rok panjang dan baju warna cokelat.

Mereka tampak asyik berciuman sambil berbuat mesum tanpa sadar perbuatan mereka direkam video. Dalam video itu juga terdengar suara perekam. Bahkan, saat terjadi perbuatan mesum itu, si perekam terdengar berbicara. Namun tak berapa lama, rekaman tersebut berakhir.

Baca: Geger! Siswa SMP Ditemukan Meninggal di Waduk Bade Tanpa Busana

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...