Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Siap-Siap! Ada Pemadaman Listrik di Pati Empat Hari ke Depan

Ilustrasi: Petugas PLN melakukan perbaikan jaringan listrik. (MURIANEWS)

MURIANEWS, Pati – Unit Pelaksanaan Pelayanan PLN Pati mengeluarkan surat peringatan adanya pemadaman listrik di beberapa desa di Pati. Surat tersebut berlaku mulai Senin (29/11/2021) hari ini dan akan berlangsung hingga empat hari ke depan.

Sementara untuk hari ini, pemadaman listrik akan terjadi di wilayah Kecamatan Pati Kota, yakni di Desa Winong, Jambean, Ngagul dan Puri.

Selain itu, ada beberapa titik jajan yang juga akan dilakukan pemadaman, yakni Jalan Kolonel Sunandar, Jalan Pratama, Jalan Sugiono, dan Jalan Ahmad Yani sebagian.

Pemadaman akan dilakulan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman ini dilakukan lantaran ada pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon.

Kemudian pada Selasa (30/11/2021) besok, pemadaman akan dilakukan di wilayah Kecamatan Pati Kota, tetapi dengan cakupan desa yang berbeda. Yakni Dukuh Bendan, dan sebagian Desa Gajah Mati.

Pemadaman juga dilakukan di sepanjang jalan Kyai Saleh, Jalan RA Kartini, Jalan Sunan Kalijogo, Dukuh Randukuning sebagian, dan Dukuh Kaborongan sebagian. Pemadaman dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Baca: Tanggul Sungai Ketitang Wetan Pati Jebol, Puluhan Rumah Kebanjiran

Pada Rabu (1/12/2021), pemadaman akan dilakulukan di Desa Bendan, Plangitan, Desa Puri sebagian, Sukoharjo sebgaian dan Perumahan Puri. Ini karena ada pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon.

Selanjutnya pada Kamis (2/12/2021) pemadaman akan dilakulan di wilayah Pati selatan. Hal ini lantaran ada pekerjaan konstruksi jaringan yang dilakukan oleh PLN.

Adapun desa yang terdampak pemadaman adalah Desa Langgenharjo, Tanjang, Babalan, Gebang, Kosean, Pantirejo sebagian, Karaban sebagian, Bogotanjung, Tlogoayu, Sundoluhur, Wuwur, dan Desa Boloagung.

Pemadaman di desa-desa ini akan dilakulan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...