Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA SPANYOL

Barcelona Kalahkan Villareal di De La Ceramica

Liga Spanyol
Barcelona berhasil menang 3-1 di kandang Villareal (acebook.com/CIFC2011/photos/)

MURIANEWS, Villareal- Tim Raksasa Catalonia, Barcelona berhasil mengalahkan Villareal di Stadion De La Ceramica, Minggu (28/11/2021) dinihari WIB. Barcelona menang dengan skor 3-1.

Pertandingan ke-15 Barcelona di Liga Spanyol ini menghasilkan kemenangan ke-dua bagi pelatih Xavi Hernandez. Sebelumnya Xavi berhasil membawa Barcelona menang 1-0 atas Espanyol di pertandingan liga sebelumnya.

Gol-gol kemenangan Barcelona pada pertandingan ini diciptakan oleh Frenkie de Jong pada menit ke-48. Kemudian Memphis Depay mencetak gol kedua pada menit ke-88, sebelum ditutup oleh gol Philipe Coutinho menit ke 90+5.

Tim tuan rumah sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Samuel Chukwueze, pada menit ke-76. Namun Barcelona berhasil merespon dengan dua gol berikutnya, hingga berhasil menang 3-1.

Kemenangan ini, masih belum membuat Barcelona beranjak dari posisi ke-7 klasemen Liga Spanyol. Mereka masih tetap berada di posisinya, namun dengan bertambah raihan poinya. Kini Barcelona sudah mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan yang dilakoni.

Tim Blaugrana saat ini tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen Real Madrid yang baru menjalani 13 pertandingan. Setidaknya, dengan kemenangan ini Barcelona masih mungkin memburu posisi empat besar.

BACA JUGA: Hanya Imbang Nasib Barcelona Masih Mengambang

Sedangkan bagi Villareal, kekalahan ini membuat mereka bisa tergeser dari posisi 12 mereka. Dengan raihan 16 poin, Villareal mendapatkan poin yang sama dengan Celta Vigo dan Malorca di klasemen Spanyol.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Athletic Bilbai bermain imbang 2-2 melawan Granda, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Hasil imbang itu juga tak mengubah posisi Bilbao dari peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, tambahan satu poin membuat Granada naik ke urutan ke-16.

Di bagian lain, pertandingan antara Valencia vs Rayo Vallecano juga berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Valencia naik ke posisi sembilan dengan torehan 19 poin. Sementara, Rayo Vallecano naik ke urutan kelima klasemen sementara Liga Spanyol.

Berikut Klasemen Liga Spanyol Sampai Minggu (28/11/2021):

 

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dair Berbagai Sumber

 

Comments
Loading...