Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA INGGRIS

Liverpool Vs Southampton Momentum Menekan Chelsea dan City

Logo Liga Inggris
Liga Inggris. (MURIANEWS/Grafis)

MURIANEWS, Liverpool- Tim Liverpool akan menjamu Southmapton di pertandingan ke-13 Liga Inggris. Ini akan menjadi momentum mereka untuk terus menekan Chelsea dan Manchester City.

Liverpool saat ini masih berada di posisi 3 Liga Inggris, dan masih berupaya untuk menjaga peluang untuk meraih gelar juara. Mereka saat ini tengah dalam kondisi bagus menyusul hasil-hasil yang mereka raih di beberapa pertandingan terakhir.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool terakhir kali berhasil menang 4-0 atas Arsenal. Sedangkan di Liga Champions, mereka menang 2-0 dari FC Porto. Jauh-jauh hari Liverpool bahkan sudah memastikan tiket Babak 16 Besar Liga Champions.

Liverpool akan bermain di Stadion Anfield saat menghadapi Southampton. Pelatih Jurgen Klopp dipastikan tidak akan berspekulasi untuk pertandingan ini. Semua pemain terbaiknya akan disiapkan untuk menghadapo pertandingan ini.

Pertandingan Liverpool Vs Southampton akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Sabtu (27/11/2021) malam WIB ini. Siaran pertandingan ini akan dimulai pada jam 22.00 WIB malam ini.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City Mulai Mendominasi

Selain partai Liverpool kontra Southampton, pertandingan seru lainnya juga akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-13. Tim Manchester United akan menjalani pertandingan away ke kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh SCTV, mulai jam 23.30 WIB, Minggu (28/11/2021). Manchester United yang masih ditangani Michael Carrick harus menjawab tantangan besar di tengah situasi terpuruk di timnya.

Chelsea tentu saja tidak akan membiarkan MU melakukan sesuatu yang merugikan mereka sebagai pimpinan klasemen. Pasukan Thomas Tuchel, tentu saja akan menjadikan kemenangan sebagai satu-satunya target.

Sedangkan Manchester City, pada pekan ke-13 akan menjamu West Ham. City saat ini juga tengah dalam kondisi on-fire. Mereka baru saja menggasak PSG 2-1 dan memastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa.

Berikut ini Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-13 :
Sabtu, 27 November 2021
19.00 WIB: Arsenal vs Newcastle
22.00 WIB: Liverpool vs Southampton (Siaran Langsung SCTV)
22.00 WIB: Norwich vs Wolverhampton
22.00 WIB: Crystal Palace vs Aston Villa

Minggu, 28 November 2021
00.30 WIB: Brighton vs Leeds United
21.00 WIB: Brentford vs Everton
21.00 WIB: Man City vs West Ham
21.00 WIB: Leicester City vs Watford
21.00 WIB: Burnley vs Tottenham
23.30 WIB: Chelsea vs Manchester United (Siaran SCTV)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...