Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Siang Ini Semifinal Indonesia Open 2021 Digelar

Indonesia Open 2021
Pasangan Ganda Putra Indonesia, The Minions Kevin Sanjaya/Marcus Gedeon akan berlaga di babak semifinal Indonesia Open 2021. (.facebook.com/BadmintonAssociationofIndonesia/photos/)

MURIANEWS, Denpasar- Turnamen Badminton Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11/2021) siang ini menggelar babak semifinal. Tiga wakil Indonesia masih bertahan hingga babak ini.

Mereka, para wakil Indonesia yang masih bertanding di babak semifinal adalah tunggal putra, Jonathan Christie, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi.

Sesuai dengan jadwal Indonesia Open 2021 yang sudah direlease, pertandingan babak semifinal akan berlangsung mulau pukul 12.00 WITA atau 11.00 WIB. Wakil Indonesia baru akan bertanding mulai pertandingan kelima di International Covention Centre, Nusa Dua, Bali.

Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama di babak semifinal. Juara Olimpiade Tokyo 2020 itu akan meladeni tantangan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

BACA JUGA: The Minions ke Semifinal Indonesia Open

Berikutnya ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berupaya merebut satu tiket ke partai final. Pasangan unggulan pertama itu akan berhadapan dengan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

The Minions sudah bertemu sebanyak 9 kali dengan pasangan ganda putra India tersebut. Sejauh pertemuan yang sudah terjadi di kedua pasangan, The Minions, Kevin/Marcus belum sekalipun menelan kekalahan.

Sementara itu, Jonathan Christie akan berhadapan dengan pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen. Tugas berat tentu saja harus dijalani Jonathan saat berhadapan dengan Juara Olimpiade 2020 di Tokyo beberapa waktu lalu.

Pertandingan Babak Semifinal Indonesia Open dapat disaksikan secara langsung melalui Live streaming. Link live streaming Indonesia Open 2021 dapat dikakses melalui situs Vidio.com, Useetv.com, atau rctiplus.com.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...