Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Suami Pembunuh Istri di Tegal Akhirnya Meninggal di RSUD dr Soeselo Slawi

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Tegal – Suami pembunuh istri, Sutrisno (32) alias Slamet, akhirnya meninggal dunia, Jumat (26/11/2021). Warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal itu meninggal pukul 08.00 WIB di RSUD dr Soeselo Slawi.

Ia meregangnyawa setelah mengalami luka serius di leher dan perutnya lantaran berusaha bunuh diri saat akan ditangkap polisi, Kamis (25/11/2021) malam.

Baca: Pulang Beli Susu Anak, Istri di Tegal Tewas Ditikam Suami

Direktur RSUD dr Soeselo Slawi, dr Guntur Muhammad Taqwin SpAn MSc membenarkan jika pasien atas nama Sutrisno (35) meninggal dunia. Menurut Guntur, korban meninggal akibat luka tusuk di leher dan dada yang mengenai jantungnya.

“Pihak rumah sakit sudah berusaha melakukan penanganan maksimal sejak pasien masuk. Tapi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, pasien atas nama Sutrisno (32) meninggal dunia,” katanya seperti dikutip radartegal.com.

Guntur tidak bisa menjelaskan lebih detail tentang kematian pelaku, dan menyarankan untuk menanyakannya ke pihak berwajib. Hanya saja, pelaku menghembuskan napas terakhirnya diduga karena luka yang dialaminya sangat serius, utamanya di bagian leher dan dadanya.

Baca: Lari ke Hutan, Polisi Gunakan Drone Lacak Suami Pembunuh Istri di Tegal

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kapolsek Lebaksiu, AKP Nugroho Santoso juga membenarkan nyawa pelaku penusukan tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal di rumah sakit dengan luka tusuk di leher dan dada, yang dilakukan pelaku saat mencoba bunuh diri.

“Saya mendapat laporan dari anggota demikian. Pelaku meninggal dunia di rumah sakit,” ucapnya singkat.

Baca: Suami Pembunuh Istri di Tegal Berusaha Bunuh Diri saat Ditangkap

Sebelumnya diberitakan Sutrisno alias Slamet (32), warga Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal tega menikam leher dan dada istrinya sampai tewas, Minggu (21/11/2021) lalu.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi, Kamis (25/11/2021) malam. Hanya saja, ia berusaha bunuh diri saat ditangkap. Akibat perbuatannya, ia akhirnya dirawat intensif di RSUD dr. Soselo Slawi dan meninggal dunia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: radartegal.com

Comments
Loading...