Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Suami Pembunuh Istri di Tegal Berusaha Bunuh Diri saat Ditangkap

Ilustrasi.

MURIANEWS, Tegal – Polisi berhasil menangkap suami pembunuh istri di Tegal. Saat ditangkap, pelaku yang diketahui bernama Trisno alias Slamet itu berusaha bunuh diri dengan menusukkan leher dan dadanya dengan pisau dapur.

Aksi itu dilakukan pelaku saat petugas mendapatinya bersembunyi di rumah salah seorang temannya di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Baca: Pulang Beli Susu Anak, Istri di Tegal Tewas Ditikam Suami

Saat disergap itulah, pelaku menyadari dirinya akan ditangkap polisi, sehingga bertindak nekat. Akibat tindakannya itu, ia kini dirawat intensif di RSUD dr. Soselo Slawi.

Mengutip radartegal.com, Kasatreskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya membenarkan aksi nekat tersebut. Saat pelaku mengetahui keberadaan petugas, ia langsung masuk ke dalam rumah.

Di sana ia mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk leher dan dadanya menggunakan senjata tajam.

Baca: Lari ke Hutan, Polisi Gunakan Drone Lacak Suami Pembunuh Istri di Tegal

“Tim kemudian berhasil menyergap tersangka. Selanjutnya, pisau yang digunakan itu langsung diamankan dan tersangka dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Dewa menambahkan saat dibawa ke rumah sakit, tersangka masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Matanya masih bergerak dengan berkedip-kedip.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: radartegal.com

Comments
Loading...