Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persiku Jr Akan Daftarkan 25 Pemain ke Piala Soeratin 2021

Piala Soeratin
Sesi latihan Persiku Junior (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus –Tim Persiku Jr akan mendaftarkan 25 nama pemain untuk ikut berkompetisi di Piala Soeratin Jawa Tengah 2021. Kompetisi junior ini akan dihelat 3 hingga 15 Desember 2021 mendatang.

“Kami akan mendaftarkan 25 pemain kami untuk bermain di sana (Piala Soeratin Jateng-red),” kata Pelatih Persiku Jr Widhoro Heriyanto, Jumat (26/11/2021).

Jumlah tersebut, sudah sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI Jateng untuk guliran kompetisi tersebut. Sehingga pihaknya yakin tak ada kendala teknis dalam perjalanannya nanti.

Untuk saat ini, 25 pemain yang akan didaftarkan masih terus digembleng fisik dan mentalnya. Sederet latihan berat hingga uji coba kandang maupun tandang juga terus diagendakan.

Dari pertandingan ujicoba yang dilakukan, akan dievaluasi dan sekaligus menjadi ajang seleksi untuk mengisi komposisi sebelas pertama di tiap laganya.

“Kami tekankan kepada mereka untuk bermain maksimal dan menunjukkan performa terbaiknya,” imbuh pelatih asal Kudus tersebut.

BACA JUGA: Persiku Jr Mulai Lakoni Pertandingan Uji Coba Tandang

Widhoro lebih ingin melihat pemain-pemainnya bisa bermain ngotot dan bermental baja. Ketika mereka bermain ngotot, maka skil akan semakin meningkat karena konsentrasi terjaga. Itulah karakter tim yang diinginkannya di Persiku Jr.

Sementara itu, Manajer Persiku Jr, Ade Roni Saputra mengatakan, pihaknya mendukung penuh tim Pelatih dalam mempersiapkan skuad Macan Muria Muda. Tak hanya itu, Roni mengajak sponsorship untuk “Membiru Bersama” menyokong Persiku Jr agar sukses di Piala Suratin

“Kita dukung sepenuhnya karena yang paham faktor teknis, ya, tim Pelatih. Kita juga membuka diri bagi sponsorship maupun stakeholder sepak bola di Kudus untuk membiru bersama demi kemajuan Persiku Jr,” tandasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...