Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lari ke Hutan, Polisi Gunakan Drone Lacak Suami Pembunuh Istri di Tegal

Ilustrasi Polisi (Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin)

MURIANEWS, Tegal – Selamet (35) seorang suami di Kabupaten Tegal yang diduga menikam istrinya sendiri Masruha (35) hingga meninggal diduga melarikan diri ke hutan. Pihak kepolisian pun mengerahkan drone untuk melacak keberadaan pelaku.

Kasubbag Humas Polres Tegal AKP Supratman mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu terduga pelaku Trisno alias Slamet. Apalagi, pelaku sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)

“Kami terus memburu tersangka Trisno alias Slamet yang masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Untuk melacak dari udara kami juga sudah menggunakan drone di area hutan dan perbukitan yang sulit dilalui apalagi musim hujan seperti saat ini,” katanya seperti dikutip Detik.com, Kamis (25/11/2021).

Baca: Pulang Beli Susu Anak, Istri di Tegal Tewas Ditikam Suami

Polisi mendapat informasi dari warga bahwa pelaku melarikan diri ke hutan arah Desa Karangmalang usai kejadian pembunuhan. Selain itu, ada warga yang mengaku sempat dimintai makan oleh orang dengan ciri-ciri memakai pakaian warna pink, celana kombor dan berpeci hitam.

“Daripada diambil tindakan tegas di lapangan, kami sarankan kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri secepatnya,” lanjutnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda menyampaikan hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Sabar ya, kita sudah berupaya,” kata Dewa.

Baca: Lantai Ambrol, 2 Warga Tegal Meninggal Tenggelam di Septic Tank

Sebelumnya, Seorang suami di Kabupaten Tegal, bernama Slamet (35) membuat heboh warga. Pasalnya, ia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Masrukha (35) di gang sempit menuju rumah.

Ironisnya, aksi sadisnya itu diduga dilakukan di depan mata anak balitanya. Hal ini mengacu pada saat kejadian anak korban sedang menangis di samping jasad ibunya.

Kejadian memilukan tersebut terjadi Minggu (21/11/2021) lalu. Saat ini pelaku yang kabur sedang dalam pengejaran polisi.

Baca: Polda Jateng Terjunkan Tim Labfor Selidiki Kebakaran Kapal di Kota Tegal

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...