Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pulang Beli Susu Anak, Istri di Tegal Tewas Ditikam Suami

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi

MURIANEWS, Tegal – Seorang suami di Kabupaten Tegal, bernama Slamet (35) membuat heboh warga. Pasalnya, ia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Masrukha (35) di gang sempit menuju rumah.

Ironisnya, aksi sadisnya itu diduga dilakukan di depan mata anak balitanya. Hal ini mengacu pada saat kejadian anak korban sedang menangis di samping jasad ibunya.

Kejadian memilukan tersebut terjadi Minggu (21/11/2021) lalu. Saat ini pelaku yang kabur sedang dalam pengejaran polisi.

“Sepertinya (korban dibunuh) pas habis beli susu sama anaknya saat mau nganter anaknya. Mungkin ditusuk di gang sempit yang mau ke rumah. Soalnya warga menemukan anaknya yang menangis di samping ibunya,” ujar ibu pelaku, Warningsih, seperti dikutip Detik.com, Kamis (25/11/2021).

Warningsih mengatakan mengetahui kejadian itu saat dirinya baru pulang dari sawah. Kala itu lokasi tempat pembunuhan sudah ramai. Ia pun hanya bisa pasrah dan berharap anaknya tersebut segera ditangkap.

“Ya tahunya pas pulang dari sawah. Di sini sudah ramai, sudah kejadian. Tapi mereka sudah pisah ranjang dan korban sering menjenguk anaknya,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya, menambahkan pelaku saat ini masih dikejar polisi.

“Korban ini diduga dibunuh suaminya. Polisi masih melakukan pengejaran,” kata Ditya kepada wartawan, hari ini.

Jenazah korban saat ini masih diautopsi di RSUD Suselo Slawi. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi.

Saat itu, korban dihabisi saat sedang bersama anak balitanya usai membeli susu kotak di warung. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kabur dan kini masih dalam pengejaran polisi.

Tak ada seorang pun tetangga yang mengetahui pembunuhan di gang sempit tersebut. Warga baru tahu setelah mendengar tangisan anak korban. Saat warga datang, korban sudah tergeletak bersimbah darah akibat dua tusukan benda tajam di leher dan dada.

“Masih kami lakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Untuk motif masih dalam penyelidikan dan kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” jelasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...