Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kasatlantas Polres Pati Diganti, Ini Pejabat Barunya

Prosesi serah terima dan sumpah jabatan Kasatlantas Polres Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Kasatlantas Polres Pati mulai Kamis (25/11/2021) berganti. Posisi yang sebelumnya dipegang oleh AKP Maulana Ozar itu kini dipercayakan ke pejabat baru.

AKP Adis Dani Darta yang ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut. Serah terima jabatan pun dilakukan di Halaman Mapolres setempat, Kamis (25/11/2021).

AKP Maulana Ozar saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jawa Tengah. Sementara AKP Adis Dani Darta sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Batang.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” katanya.

Selain itu, lanjut AKBP Tobing, tujuan rotasi jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” ungkapnya.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Maulana Ozar atas dedikasi yang telah ia berikan selama menjabat sebagai Kasatlantas di Polres Pati.

Ia juga berpesan kepada Kasatlantas yang baru, yakni AKP Adis, agar melaksanakan tugas dengan baik. selain itu juga diminta agar menciptakan terobosan baru yang lebih kreatif.

“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Pati. Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...