Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger, Warga Karanganyar Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Rumahnya

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi. (Dok. MURIANEWS)

MURIANEWS, Karanganyar – Warga Kelurahan Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar dihebohkan dengan temuan jenazah warga setempat bernama Parmin. Pria berusia 30 tahun itu ditemukan meninggal bersimbah darah di rumahnya.

Saat ditemukan, korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Selain itu, pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban masih berada di lokasi. Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi tengah melakukan autopsi.

Baca: Geger! Warga Banjarmasin Temukan Mayat Wanita Telanjang Tanpa Kepala, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

“Kita mendapatkan laporan ada orang meninggal di Bolon. Setelah kita lakukan pengecekan TKP, betul ada luka tusuk,” ujar Kapolsek Colomadu, Iptu Imam, seperti dikutip Detik.com, Kamis (25/11/2021).

Ia menjelaskan, korban ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi terbaring tewas di tempat tidur, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu saksi curiga dengan korban yang tidak bisa ditelepon.

“Selanjutnya saksi masuk dan mendapatkan korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur dalam posisi tidak bernyawa dan terdapat luka tusuk di bagian perut samping kiri,” jelas Imam.

Baca: Tewas Terlentang di Jok Belakang, Perempuan Terbakar di Dalam Mobil Korban Pembunuhan?

Polisi yang mendapatkan laporan warga, lanjutnya, segera melakukan olah tempat kejadian. Polisi menemukan barang bukti pisau di lokasi.

“Ada barang bukti pisau dan darah berceceran di situ,” kata Imam.

Kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Saat ini proses autopsi sedang digelar untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Kita masih lakukan penyelidikan. Ini kita lakukan autopsi, biar jelas (penyebab kematian),” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...