Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PIALA AFF 2020

Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar di Indosiar

Piala AFF Indonesia
Timnas Indonesia berlatih menjelang pertandingan ujicoba melawan Myanmar. (facebook/pssiphotos/)

MURIANEWS, Jakarta- Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia Vs Myanmar malam ini bisa disaksikan di beberapa saluran. Pertandingan tersebut akan diakan digelar Kamis (25/11/2021) WIB malam ini.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar dalam laga uji tanding menjelang Piala AFF 2021. Kedua tim yang sama-sama mempersiapkan diri di Turki, sepakat menggelar sebuah pertandingan ujicoba.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar akan dimulai pada Kamis (25/11/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gloria Sports Arena, Turki ini, bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan layanan link streaming Vidio.com.

Sebelumnya, baik Indonesia maupun Myanmar sudah menjalani pertandingan ujicoba. Timnas Indonesia sebelumnya sempat bertanding melawan Afghanistan. Sedangkan Myanmar telah menantang Timnas Burundi dan tim lokal di Turki.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Ujicoba Vs Myamar Tanpa Elkan Baggott

Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Fahrudin Wahyudi Aryanto menyatakan, pelatih Shin Tae Yong sudah melakukan beberapa evaluasi. Arahan dan evaluasi dilakukan Shin Tae Yong terhadap penampilan Timnas Indonesia di pertandingan ujicoba terdahulu.

Melawan Myanmar, diharapkan kesalahan-kesalahan yang terjadi saat menghadapi Afghanistan bisa diperbaiki. Semuanya sudah disampaikan Shin Tae Yong dan diharapkan bisa diaplikasikan di lapangan.

“Pelatih sudah mempersiapkan kemarin, banyak kita latihan passing maupun apa yang ditekankan oleh coach Shin. Selalu passing sama komunikasi. Mudah-mudahan pertandingan lawan Myanmar sudah berkurang banyak [permasalahannya],” kata Fachrudin Wahyudi Aryanto, dilansir dari situs resmi PSSI.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...