Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lantai Ambrol, 2 Warga Tegal Meninggal Tenggelam di Septic Tank

Petugas mengevakuasi dua korban yang meninggal di septic tank. (Radartegal.com)

MURIANEWS, Tegal – Warga Desa Kalimati, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal digegerkan dengan peristiwa meninggalnya dua orang di dalam septic tank, Kamis (25/11//2021) pagi. Keduanya tercebur setelah lantai di atas septic tank tiba-tiba ambrol.

Kedua korban meninggal diketahui bernama Sunaryo (41) dan Taslimah (52). Keduanya merupakan warga Desa Kalimati RT 21 RW 03.

Baca: Bikin Melongo, Burung Merpati Milik Warga Tegal Ini Harganya Rp 2 M

Relawan PMI Kabupaten Tegal M. Ramedhon mengatakan peristiwa bermula saat korban Taslimah sedang bersiap-siap untuk berjualan di depan rumah sekitar pukul 04.30 WIB. Tiba-tiba, lantai yang tepat berada di atas septic tank itu ambles dan korban ikut terjatuh ke dalamnya.

“Mengetahui kejadian itu, korban Sunaryo berniat untuk menolong Taslimah. Namun, septi tank itu kembali ambles dan Sunaryo juga ikut tercebur,” katanya seperti dikutip radartegal.com.

Baca: Polda Jateng Terjunkan Tim Labfor Selidiki Kebakaran Kapal di Kota Tegal

Peristiwa itu, kata Ramedhon, dilaporkan warga ke petugas gabungan yang datang beberapa saat kemudian. Sayangnya, nyawa keduanya tidak dapat ditolong, meski petugas telah berhasil mengevakuasinya.

“Keduanya dievakuasi petugas gabungan dalam kondisi meninggal dunia,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Radartegal.com

Comments
Loading...