Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Listrik di Sebagian Wilayah Kudus Akan Padam Hari Ini

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – Beberapa wilayah di Kabupaten Kudus akan mengalami pemadaman listrik, Kamis (25/11/2021). Pemadaman akan berlangsung hingga menjelang sore nanti.

PLN UP3 Kudus menginformasikan pemadaman akan dilakukan di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kudus Kota.

Pemadaman akan dilakukan di sebagian wilayah di Kecamatan Bae, Kudus. Yakni, di sebagian wilayah Jalan Lingkar Utara UMK-Panjang.

Kemudian ada juga sejumlah perusahaan yang terdampak, seperti PT Inter Tobacco Utama, PT Nojorono, PT Nikki Supper Tobacco dan PR Mlindjo.

Pemadaman tersebut dilakukan karena perkerjaan pemeliharaan jaringan dan perimbasan pohon. Waktu padam diprakirakan akan berlangsung selama lima jam.

“Waktu pemeliharaan jaringan dan pemadaman akan dilakukan sekitar pukul 10.00-15.00 WIB,” tulis PLN UP3 Kudus.

Baca: BLT Buruh Rokok Kudus Dimungkinkan Cair Desember

Masyarakat bisa terlebih dahulu  melakukan sejumlah persiapan yang diperlukan.Di antaranya mengecas handphone dan melepas konektor listrik alat rumah tangga yang dimungkinkan rawan rusak ketika listrik padam.

Meski demikian, pemadaman tersebut bisa saja lebih lama ataupun lebih cepat. “Waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan,” imbuhnya.

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...