Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemain  Jepang Akan Dimainkan Jurgen Klopp di Liga Champions

Liga Champions
Pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino dijanjikan akan dimainkan saat timnya berhadapan dengan FC Porto. (facebook.com/Takumi-Minamino-Liverpool-Fans-101500111362446/photos/)

MURIANEWS, Jakarta- Pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino dijanjikan akan dimainkan saat menghadapi FC Porto, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB nanti.

Pertandingan antara Liverpool Vs FC Porto akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah berjanji akan memainkan Takumi Minamino dalam laga ini.

Liverpool sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski fase grup mereka masih menyisakan dua pertandingan. Karena sudah lolos, Klopp diyakini akan melakukan rotasi pemain untuk menghemat tenaga para pemain utamanya.

Salah satu pemain yang mungkin bisa dimainkan di laga tersebut adalah Takumi Minamino. Minamino tampil bagus saat dimainkan sebagai pemain pengganti di laga lawan Arsenal serta sukses menyumbang gol.

BACA JUGA: Liverpool Terancam Kehilangan Salah dan Mane di 8 Pertandingan Krusial

“Dia dalam kondisi luar biasa, kami tahu itu dan itulah mengapa kehadirannya penting bagi kami. Saya tahu sebelum laga lawan Arsenal bahwa Taki adalah opsi pertama kami untuk pergantian pemain di lima posisi berbeda,” ujar Jurgen Klopp menjelang pertandingan.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa ia bisa bermain di banyak posisi. Ketika momen itu tiba, sungguh momen luar biasa karena dia bisa mencetak gol,” lanjut Jurgen Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp pun berjanji bakal memberikan Takumi Minamino menit bermain pada laga melawan FC Porto. Meskipun demikian, Klopp belum memberikan kepastian apakah Minmino akan dimainkan sejak awal atau hanya pengganti.

“Dari momen tersebut, kalian bisa melihat kepercayaan dirinya, betapa kepercayaan dirinya terus tumbuh dalam beberapa bulan terakhir dan ia menunjukkan betapa bagusnya ia sebagai pemain,” puji Klopp pada pemain muda asal Jepamh itu.

“Saya sangat senang dengan keberadaannya. Dia tentu saja akan mendapatkan menit bermain,” tegas Klopp lagi.

Jika hal ini benar, maka moment ini jelas akan menjadi salah sejarah bagi Minamino. Pemain Jepang ini mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Liverpool.com

Comments
Loading...