Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ciro Immobile Diminta Jadi Wasit Oleh Paus Fransiskus

Liga Italia
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), menjadi wasit dalam laga amal atas permintaan Paus Fransiskus. /(Twitter/CBSSportsGolazo)

MURIANEWS, Roma- Penyerang internasional Italia, Ciro Immobile nampaknya tidak bisa mengelak saat dirinya diminta menjadi wasit dalam sebuah pertandingan. Karena yang meminta adalah Paus Fransiskus.

Maka, jika biasanya dia adalah penyerang ganas dan tajam, Ciro Immobile akhirnya hanya bisa berlari-lari di tengah lapangan sambil sesekali meniup peluit pertandingan. Hal ini terjadi belum lama ini dalam sebuah pertandingan amal.

Peran berbeda sebagai seorang wasit dilakukan Ciro Immobile saat melakukan laga amal yang bertajuk “Fratelli Tutti”. Laga ini mempertemukan staf klub Lazio melawan Tim Vatikan XI yang dilangsungkan pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat di tempat latihan Lazio.

Penunjukan Immobile sebagai wasit merupakan permintaan dari Paus Fransiskus. Karena faktor Paus Fransiskus inilah, Ciro Immobile tidak bisa menolak tugas sebagai wasit pertandingan itu.

BACA JUGA: David Ospina Membaik Usai Kolaps di Pertandingan Napoli Vs Inter

Pemain 31 tahun tersebut ternyata juga bisa menjadi seorang wasit. Kepemimpinan cukup tegas saat menjadi wasit. Ia memberikan masing-masing satu kartu kuning untuk kedua tim.
Laga yang dipimpin oleh Immobile tersebut berakhir imbang dengan skor 7-7.

Sebelumnya, Immobile absen saat Lazio bermain melawan Juventus di Liga Italia. Timnya harus menelan kekalahan 0-2 dari Si Nyonya Tua. Dirinya harus menepi pada pertandingan tersebut karena mengalami cedera betis.

Selanjutnya, Ciro Immobile akan kembali dijadwalkan tampil saat Lazio menghadapi Lokomotiv Moskwa di Liga Europa pada Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...