Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atlet PB Djarum Meraih Prestasi Bagus di Bahrain

PB Djarum
Dua pasangan ganda Putri PB Djarum Kudus, yang berhasil di Bahrain. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Atlet PB Djarum tampil apik di Bahrain International Series yang digelar pada 17 sampai 21 November 2021 lalu. Atlet di semua nomor pertandingan berhasil meraih gelar.

Beberapa atlet PB Djarum yang ambil bagian di kejuaraaan ini berhasil naik podium. Diantaranya atlet tunggal putra Bobby Setiabudi yang berhasil menjadi juara, atlet tunggal putri Aisyah Sativa F juga berhasil menyabet gelar juara. Sedangkan atlet tunggal putri Komang Ayu C.D, berhasil menjadi runner-up.

Pasangan atlet Patra Harapan Rindorindo/Muh Putra yang berhasil menjadi runner up dan pasangan Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino yang berhasil meraih posisi ketiga.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan hasil yang dicapai anak asuhnya sudah bagus. Menurutnya, ada progres yang dialami anak asuhnya kali ini.

“Sudah bagus terutama di sektor tunggal putra dan tunggal putri. Mulai muncul bibit muda yang bagus di sektor itu. Karena sebelumnya belum pernah ada,” katanya, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: PB Djarum Cari Bibit Atlet ke Tanah Manado

Ditanya soal faktor yang menjadi penunjang prestasi atlet PB Djarum di Bahrain International Series ini, Yoppy menyebut pentingnya memberikan kepercayaan bagi pemain muda.

“Semakin diberi kepercayaan yang lebih mereka semakin matang. Pembinaan yang berjenjang ini menjadi kunci,” sambungnya.

Yoppy berkeinginan agar anak asuhnya dapat konsisten di even selanjutnya. Mereka akan kembali turun Bahrain International Challenge yang digelar pada 23 sampai 27 November 2021.

“Semoga anak-anak bisa menjaga performa yang sudah bagus ini di even Bahrain International Challenge nanti,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...