Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Brankas dan Dokumen Penting PT Dua Kelinci Berhasil Diselamatkan

Para Pekerja menyelamatkan brangkas milik perusahaan (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Para pekerja PT Dua Kelinci berhasil menyelamatkan brankas dan dokumen penting milik perusahaan. Barang-barang itu pun kemudian disimpan di tempat yang lebih aman.

Sedianya barang-barang tersebut juga tidak terkena amukan api. Apalagi, proses pemadaman hingga saat ini masih berlangsung.

Baca: Breaking News! PT Dua Kelinci Pati Kebakaran

Menurut keterangan salah satu pekerja yang enggan disebut namanya, barang-barang tetsebut berhasil diselamatkan ketika kali pertama terjadi kebakaran.

“Pada saat sirine tanda bahaya dinyalakan, barang-barang penting langsung kita bawa. Dapat seadanya. Yang penting ada yang terselamatkan,” katanya, Selasa (23/11/2021).

Diketahui, bagian kantor dati PT Dua Kelinci itu memang hangus terbakar. Hal itu lantaran posisinya yang berdekatan dengan gudang pengopenan yang diduga nenjadi sumber api tersebut.

Baca: Kebakaran PT Dua Kelinci Pati Diduga Berasal dari Gudang Pengopenan

Mulai dari musibah kebakaran itu terjadi, yakni pada pukul 11.15 WIB, hingga saat ini hilir mudik mobil damkar terus berdatangan. Bahkan di bagian pengemasan, kobaran api masih cukup lebat.

Apalagi, di gudang pengemasan terdapat material plastik yang cukup banyak. Sehingga proses pemadaman masih terus dilakukan.
Beruntung, mobil damkar bisa mengakses masuk hingga ke bagian pengemasan.

Baca: Makin Membesar, Api Merembet Hingga ke Gudang Produksi PT Dua Kelinci

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...