Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga Champions

Villareal Tetap Anggap MU Lawan Berat di Liga Champions

Liga Champions
Para pemain Villareal mempersiapkan diri sebelum bertanding melawan MU di Liga Champions. (facebook.com/villarrealcf/photos/)

MURIANEWS, Manchester- Situasi yang terjadi di Manchester United tidak membuat Villareal merasa diuntungkan menjelang pertandingan mereka di Liga Champions. MU tetap dianggap sebagai lawan berat.

Pertandingan antara MU vs Villareal di Liga Champions akan terjadi pada Selasa (23/11/2021) waktu Spanyol, atau Rabu (24/11/2021) dinihari WIB nanti. Manchester United datang ke kandang Villarreal dengan situasi buruk, setelah menelan tiga kali kalah dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Mereka menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool, 0-2 dari Manchester City dan terakhir kalah 1-4 dari Watford. Kekalahan terakhir dari Watford bahkan membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer terlempar. Saat ini MU untuk sementara dikendalikan Michael Carrick.

Namun demikian, Pelatih Villarreal, Unai Emery mengabaikan hal itu dengan tetap menganggap MU sebagai tim yang berbahaya saat ini. Emery justru menilai segala kesulitan yang dihadapi MU bisa membuat mereka makin termotivasi.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions Pekan Ini PSG Akan Bertandang ke Man City

“Bertahan dengan baik adalah faktor krusial seperti halnya tampil sebagai satu kesatuan dan bisa memenangkan duel-duel individu,” ujar Unai Emery menjelang pertandingan.

“Kami juga harus menunjukkan karakter kami dan tampil mematikan. Kami merasa bakal menghadapi performa terbaik dari Manchester United karena karakter pemain-pemain mereka dan momen yang mengiringi mereka ke laga ini,” ucap Emery menambahkan.

Emery meyakini duel lawan Man Utd adalah ujian terbaik untuk membuktikan kualitas Villarreal. Dalam hal ini, pihaknya tetap menjadikan kemenangan sebagai target agar tetap menghidupkan peluang mereka bertahan di Liga Champions.

“Mereka adalah lawan terbaik untuk melihat kemampuan kami sebagai sebuah tim,” kata Emery lagi.

Bintang Villarreal, Dani Parejo juga berharap dukungan suporter Villarreal bisa membantu mereka menaklukkan Man Utd. Dukungan itu dibutuhkan timnya, untuk bisa melokalisir kemampuan pemain-pemain MU.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...