Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini PSG Akan Bertandang ke Man City

Liga Champions eropa
Jadwal Liga Champions Pekan ini. (Grafis)

MURIANEWS, Kudus- Kompetisi Eropa, Liga Champions 2021 pada tengah pekan ini akan menampilkan sejumlah pertandingan menarik. Beberapa big match akan tersaji mulai Rabu (24/11/2021) dinihari WIB nanti.

Pertarungan antara Chelsea Vs Juventus dan Manchester City Vs Paris Saint Germain, adalah dua pertandingan yang layak dinantikan hasilnya. Rabu dinihari WIB nanti, semua tim yang berlaga akan memasuki pertandingan ke-5 penyisihan grup.

Sejumlah tim pun sudah berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar, seperti Liverpool, Ajax Amsterdam, Bayern Munich, hingga Juventus. Sementara tim lain, masih harus berjuang merebut tiket tersisa ke babak berikutnya.

Alhasil, sederet tim dipastikan akan tampil mati-matian di dua laga tersisa pada babak penyisihan grup. Satu di antaranya akan dilakoni pada pekan ini. Grup E-H akan tampil lebih dahulu pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

BACA JUGA: Klasemen Liga Champions: MU ke Puncak, Barcelona Naik Satu Trap

Pada dinihari nanti akan ada delapan laga yang akan digelar pada pukul 00.45 dan 03.00. Penampilan sejumlah tim akan sangat dinantikan, termasuk Manchester United karena baru saja kehilangan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dipecat manajemen Man United pada Minggu 21 November 2021 setelah rentetan hasil buruk. Di Liga Champions sendiri, Solskjaer sebenarnnya berhasil membawa Man United menempati puncak klasemen sementara Grup F saat ini dengan tujuh poin.

Namun, hal ini belum cukup karena Man United menderita di kompetisi lain, khususnya Liga Inggris. Tanpa kehadiran Solskjaer, Setan Merah -julukan Man United- pun akan melanjutkan perjalanannya di Liga Champions dengan menghadapi Villarreal.

Laga itu akan digelar di markas Villarreal, Stadion de la Ceramica, pada Rabu (24/11/2021) 00.45 WIB. Laga ini menjadi sangat penting karena Villarreal sendiri tengah menempel ketat Man United di klasemen dengan tujuh poin juga.

Selain laga itu, ada pertemuan Chelsea vs Juventus yang juga akan digelar pada Rabu 24 November 2021. Laga ini dipastikan berjalan seru dan menarik karena kondisi kedua tim yang sama-sama bertabur bintang.

Di pertemuan sebelumnya yang berlangsung di markas Juventus, Chelsea sendiri tumbang dengan skor 0-1. Tentunya, The Blues ingin membalas kekalahan itu saat tampil di kandangnya, Stadion Stamford Bridge. Kemenangan akan terus menjaga peluang ke 16 Besar Liga Champions.

Selanjutnya pada Kamis (25/11/2021), ada laga-laga yang tak kalah menarik. Di antaranya adalah pertemuan Man City dengan PSG. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru. Man City tentu berkeinginan untuk melalukan revans atas PSG.

Pada pertemuan pertama, Man City menderita kekalahan 0-2 dari PSG saat bertandang ke Paris. Namun kini, Man City akan bertindak sebagai tuan rumah, dengan hasil-hasil pertandingan gemilang mereka di Liga Inggris.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions 2021-2022 pekan ini:

Rabu 24 November 2021
Pukul 00.45 WIB:
Dynamo Kiev vs Bayern Munich, Villarreal vs Manchester United
Pukul 03.00 WIB:
Barcelona vs Benfica, Young Boys vs Atalanta, Sevilla vs Wolfsburg
Lille vs Salzburg Chelsea vs Juventus Malmo vs Zenit

Kamis 25 November 2021
Pukul 00.45 WIB:
Besiktas vs Ajax Amsterdam, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk
Pukul 03.00 WIB:
Manchester City vs PSG, Club Brugge vs RB Leipzig, Atletico Madrid vs AC Milan Liverpool vs Porto, Sporting Libon vs Borussia Dortmund, Sherrif Tiraspol vs Real Madrid

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai Sumber

Comments
Loading...