Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tim Voli Provit Kudus Ikuti Kejurprov U-17 di Semarang

VBoli Kudus
Atlet voli Provit Kudus yang terjun di Kejurprov U17 2021 (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS,Kudus – Tim voli Provit Kudus bertolak ke Kota Semarang uutuk mengikuti kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah antar klub U-17. Kejuaraan bergengsi yang diselenggarakan di Gor Krobokan, Kota Semarang digelar mulai Selasa – Kamis (23-25/11/2021).

Ada dua belas atlet yang mengikuti kerjurprov tersebut. Mereka adalah Aditya Putra Pradana, Taufan Laksa Satriaz Yusuf Bachtiar,Dheo Arya Ananta ,Raehan Damar Yovand, Arya Dwi Nugroho, Adam Surya Saputra, Ahmad Farid Badruz Zaman, Adam Firdaus S, Muhammad Rizqi Fahmi F, Naufal Nizar Fazari, Aldi Ardana.

Di babak penyisihan tim voli Provit Kudus berada di Pool D bersama Mitra GCK Demak, JVC Grobogan, dan Maheswara Brebes.

BACA JUGA: Tim Voli Kudus Putra Juara Kejurprov Bola Voli 2017
Manager tim voli Provit Kudus Agung Pribadi mengatakan, pemain yang diterjunkan di kejurprov sebagian besar merupakan atlet yang kemarin terjun diajang Popda Jateng. Sehingga anak asuhnya tersebut mengikuti kejuaraan di dua ajang yang berbeda secara beruntun.

“Sore kemarin sudah sampai semarang lagi, pulang Kudus hanya untuk istrahat sebentar terus berangkat lagi,” katanya Selasa, (23/11/2021).

Atlet yang berangkat kali ini, sambung dia, sudah mengikuti pemusatan latihan dan try out sebelum digelarnya Popda Jateng. Di kejuaraan beruntun ini, pihaknya berharap seluruh anak asuhnya bisa bisa segera pulih dan bermain dengan maksimal.

“Ini beruntun, jadi satu TC untuk dua kejuaraan. Ini seperti JVC Grobogan, Vita Solo, itu cukup bagus, tapi semoga Provit Kudus bisa bermain dengan baik,” jelasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...