Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga 2 Indonesia

Link Siaran Langsung Persijap Jepara Vs PSCS Cilacap Sore Ini

Persijap Logo
Logo Persijap Jepara. (MURIANEWS/Grafis)

MURIANEWS, Jepara- Pertandingan Persijap Vs PSCS Cilacap, Selasa (23/11/2021) sore digelar di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini bisa diakses secara langsung melalui live streaming via online.

Persijap Jepara diperkirakan akan turun dengan formasi 4-4-2. Formasi ini diprediksi bisa menjadi pilihan terbaik. Mengingat, pada pertandingan melawan PSG Pati, Persijap memakai formasi 3-5-2 dan terlihat kurang efektif, saat menghadapi tekanan dari lawan.

Tiga bek terlihat sangat keteteran pada pertandingan itu. Namun, sore ini, kehadiran Crah Angger yang sudah bisa kembali bermain diharapkan bisa menjadikan lini pertahanan Persijap menjadi lebih tangguh.

Sementara di lini tengah, Ricky Ariansyah diharapkan bisa bermain konsisten. Sebagai jendral lapangan tengah, ia mesti menjaga ritme permainan. Sehingga, para pemain depan tidak perlu menjemput bola sampai ke daerah pertahanan sendiri.

BACA JUGA: Persijap Wajib Curi Tiga Poin dari PSCS Cilacap Jika Ingin Lolos

Dalam dua pertandingan terakhir, Jaya Hartono memiliki pekerjaan rumah terkait keberanian anak asuhnya dalam memainkan bola. Jaya mengakui bahwa itu menjadi catatan utama. Pada pertandingan sore nanti, Jaya berjanji akan memperbaiki catatan buruk itu.

“Memang kami dalam pertandingan kemarin (melawan PSG Pati, red) sulit untuk mengembangkan penguasaan bola. Karena kami ingin mempertahankan satu kemenangan. Sehingga kami berusaha untuk bermain save, terutama di posisi daerah kami sendiri,” ujar Jaya.

Untuk mengikuti pertandingan Persijap Vs PSCS Cilacap, bisa diikuti melalui link streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/8143-liga-2.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...