Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga 2 Indonesia

Persijap Wajib Curi Tiga Poin dari PSCS Cilacap Jika Ingin Lolos

Liga 2
Para pemain Persijap beselebrasi saat berhasil menang dari PSG Pati belum lama ini. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Persijap Jepara akan kembali bertanding di Liga 2 menghadapi PSCS Cilacap. Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/11/2021).

Melihat hasil-hasil yang diraih PSCS Cilacap dalam lima pertandingan terakhir, Persijap Jepara memiliki peluang untuk mencuri tiga poin saat menghadapi mereka. PSCS Cilacap tak pernah mendapatkan kemenangan dalam lima laga terakhir. PSCS hanya mampu meraih tiga poin dari lima laga itu.

Sedangkan Persijap meraih hasil cukup bagus. Dari lima kali pertandingan terakhir, tim asuhan Jaya Hartono ini berhasil menang dua kali, sekali kalah dan dua kali meraih hasil imbang.

Baik Persijap maupun PSCS masih memiliki peluang untuk merebut tiket delapan besar. Bagi Persijap, mereka harus bisa meraih kemenangan dari lawannya ini. Namun, jika Persijap kalah, maka peluang lolos ke babak delapan besar itu akan semakin menciut.

Melihat peforma Persijap dalam dua pertandingan terakhir, Laskar Kalinyamat sedang dalam peforma terbaik. Para pemain Persijap bisa bangkit dan mengalahkan PSG Pati. Padahal, pada pertandingan sebelumnya, Persijap dicukur habis oleh Persis Solo dengan skor 2-5.

BACA JUGA: Persijap Jepara Tanpa Harlan Suwardi Saat Hadapi PSCS Besok

Ricky Ariansyah, kapten Persijap Jepara, memastikan timnya akan bermain maksimal. Sebab, raihan tiga poin amat penting untuk membuka peluang ke babak delapan besar.

“Kami siap untuk bertanding. Karena penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin, agar bisa terus menjaga peluang kami ke delapan besar,” kata Ricky, saat konferensi pers via zoom, Senin (22/11/2021).

Bek kiri Persijap, Crah Angger juga dipastikan sudah bisa bermain kembali pada nanti sore. Peran Angger sangat penting, mengingat pada pertandingan-pertandingan lalu, ia berhasil melakukan penetrasi-penetrasi dan aktif ikut membangun serangan.

Namun demikian, Persijap juga memiliki kendala dengan absennya Harlan Suardi, kiper utama mereka. Harlan dipastikan tak bisa turun lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Dua kartu kuning pada dua pertandingan lalu yang dia dapatkan sangat disayangkan. Karena dua kartu tersebut ia dapatkan karena dianggap wasit sengaja mengulur-ulur waktu pertandingan.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...