Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Luis Enrique Lebih Senang Membawa Spanyol ke Piala Dunia

Liga Inggris
Luis Enrique masuk dalam daftar calon pelatih MU. (facebook.com/luisenriquephotos)

MURIANEWS, Barcelona- Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, adalah salah satu karakter terkenal yang muncul menjadi nominasi pelatih MU. Bahkan Ronaldo dikabarkan telah mendukung jika Enrique memang benar direkrut MU.

Sebelum Solskjaer benar-benar dipecat oleh MU, nama Enrique sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti. Namun pelatih asal Spanyol ini, nampaknya tidak dalam posisi tertarik untuk menangani Manchester United.

“Apakah Hari April Mop hari ini? Saya sudah berada di tim terbesar di Spanyol: tim nasional,” ujar Luis Enrique mengacu pada April Mop yang di Eropa diperingati sebagai hari bebas bercanda.
” Setahun dari sekarang Anda tahu hal-hal yang bisa terjadi. Yang saya jelas adalah bahwa saya bahagia di Federasi dan di tim Spanyol sebagai pelatih. Itu seharusnya cukup untuk tidak perlu mempertimbangkan apa pun. Anda sudah tahu bahwa masa depan berubah, sayangnya, dalam 15 detik. Saya sangat senang di mana saya berada,” tambah Luis Enrique.

BACA JUGA: Alex Ferguson Lebih Suka Pochettino Tangani MU

Pelatih Timnas Spanyol ini sekali lagi menyatakan dirinya sangat nyaman di tim nasional. Selanjutnya dirinya akan menyelesaikan komitmen hingga fase akhir Piala Dunia Qatar 2022. Timnas Spanyol sendiri sudah memastikan diri lolos ke Qatar 2022, setelah menang 1-0 atas Swedia.

Begitu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Manchester United diketahui, nama-nama calon pengganti mulai bermunculan. Salah satu yang muncul adalah Luis Enrique Martínez, yang disebut-sebut sebagai favorit Cristiano Ronaldo untuk mengambil alih kemudi ‘Setan Merah’.

Soal dirinya menjadi favorit Ronaldo ini, sayangnya Enrique tidak mau memberikan komentar apapun. Sedangkan nama-nama masyur lainnya yang muncul adalah Zinedine Zidane, Erik ten Hag (Pelatih Ajax) dan Brendan Rodgers (Pelatih Leicester).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Mundo Deportivo

Comments
Loading...