Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap Jepara Tanpa Harlan Suwardi Saat Hadapi PSCS Besok

Liga 2
Pemain Persijap saat uji coba dengan tim lokal di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Persijap Jepara tidak bisa menurunkan Harlan Suwardi, saat berhadapan dengan PSCS Cilacap, Selasa (23/11/2021). Penjaga gawang andalan Persijap ini harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Aksi-aksi cemerlang dari penjaga gawang andalan Persijap Jepara, Harlan Suardi, dipastikan tak akan tersaji dalam laga besok melawan PSCS Cilacap. Peran Harlan sejauh ini terbilang cukup bagus. Harlan sering membuat penyelamatan saat Persijap mendapatkan serangan berbahaya.

Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, memastikan sudah membuat pilihan untuk pengganti Harlan. Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Harlan sukses membuat clean set dakan pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu.

“Kami sudah mempersiapkan penggantinya. Khususnya untuk penjaga gawang,” kata Jaya Hartono, saat konferensi pers melalui aplikasi Zoom, Senin (22/11/2021).

Meskipun Harlan tak bisa diturunkan, peforma Persijap tetap akan baik. Mengingat, back kiri, Crah Angger dipastikan akan turun kembali. Setelah sebelumnya absen satu kali pertandingan akibat mendapat ganjalan kartu merah saat melawan Persis Solo.

BACA JUGA: Persijap Jepara Akhirnya Bisa Gebug PSG Pati 1-0

“Untuk pemain bernama Angger, dia sudah siap untuk diturunkan. Dia sudah selesai menjalani akumulasi kartu,” ujar Jaya.

Jaya Hartono meyakinkan, kondisi para pemain saat ini sangat bagus. Beberapa pemain yang sebelumnya cidera juga sudah sembuh. Bahkan mereka sudah mengikuti beberapa latihan.

“Kondisi semua pemain cukup bagus. Jadi kami siap melakukan pertandingan besok sore,” tegas Jaya.

Sebelumnya, di Pertandingan Liga 2 Putaran pertama, Persijap bermain imbang 0-0 melawan PSCS Cilacap.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...