Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Voli Indoor Kudus Raih Perak Diajang Popda Jateng

Popda Jateng
Tim Voli Kudus menunjukkan medali perak yang berhasil diraih di ajang Popda Jawa Tengah (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS,Kudus – Tim Voli Indoor Kudus hanya berhasil meraih medali perak diajang Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Jateng. Mereka mampu mencapai final sebelum akhirnya dikalahkan Tim Wonogiri.

Tim Voli Kudus, pada pertandingan final yang berlangsung Minggu (21/11/2021) mengalami kekalahan dari Wonogiri. Hal ini membuat mereka harus puas hanya mendapatkan medali perak.

Permainan cukup ketat ditunjukkan kedua tim pada laga final tersebut. Di set pertama, Kudus dan Wonogiri harus melewati pertandingan cukup panjang dan melelahkan, dengan skor akhir 30-32 untuk Wonogiri.

Di set kedua voli Kudus kembali mengalami kekalahan dari wonogiri dengan skor 25-20.
Sedangkan di set ketiga, Kudus kembali kembali menerima kekalahan dari Wonogiri dengan skor 23-25.

Dengan demikian, Kudus kalah 0-3 langsung, dan hanya mampu pulang membawa medali perak. Pelatih Voli Indoor Kudus Agung Pribadi mengatakan, secara keseluruhan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut sudah cukup bagus, apalagi kerjasama tim dinilai sudah cukup mumpuni.

BACA JUGA: Inilah Anggota Tim Voli Indoor Kudus di Popda Jateng
“Permainannya sudah maksimal, final kemarin juga seru. Seperti yang kami bilang waktu latihan, target jadi finalis itu sudah realistis. Karena tim yang kami terjunkan berusia muda,” katanya Senin, (22/11/2021).

Meski demikian, dari hasil permainan yang ditunjukkan anak asuhnya pada Popda kemarin perlu adanya evaluasi kembali untuk lebih mematangkan permainan. Penerimaan bola awal dari lawan, (receive,red),hingga mental masih perlu dibentuk.

“Kerjasama tim, dan finishing mereka sudah bagus. Tapi yang perlu dievaluasi itu, lertahanan, receive bola, dan jam terbang masih perlu ditambah lagi. Itu nanti bisa dibenahi lagi kedepan,” ungkapnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...