Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Delapan Personel Polres Kudus Dapat Penghargaan

Delapan Personel Polres Kudus Dapat Penghargaan
Pemberian penghargaan kepada personel Polres Kudus yang berprestasi (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Delapan personel Polres Kudus mendapat penghargaan atas berbagai prestasi yang berhasil diraih dalam melaksanakan tugas pokok hingga tugas kemanusiaan.

Mereka yakni Aiptu Suyatno, Bripka Jojo Purwito, Bripka Agung Tondo Wijoyo, Bripka Heri Kuswanto, dan Briptu Yayan Fredy Anggara.

Enam bintara Satreskrim itu berhasil mengungkap kasus menonjol, yakni pencurian dengan pemberatan yang kerugiannya mencapai Rp 726 juta.

Kemudian, Bripka Masyhadi Irfani, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas).

Baca juga: Polres Kudus Kerahkan Tim Khusus Atasi Bencana

Selanjutnya, ada bintara Satresnarkoba yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan peredaran gelap narkotika jenis ganja yakni Bipka Tony Andri.

Selain itu, Bripda Adi Nesti Pamungkas yang berhasil menyabet gelar seni beladiri tarung bebas sebagai juara II seleknas senior dibawah 77 kg yang diselenggarakan di Red Chilkies Hotel Surakarta, Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Kudus, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Pelatihan di BLK Kudus Tahun 2021 Sasar Industri Kreatif

Kapolres mengatakan, kedelapan personel jajaranya tersebut pantas mendapatkan penghargaan karena telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi hingga mendapatkan hasil kinerja yang baik.

“Pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran,” katanya.

Pihaknya berpesan agar penghargaan yang diberikan ini jangan sampai membuat personel terlena, dan terus meningkatkan kinerjanya. Seluruh personel juga diingatkan agar jangan sampai melakukan pelanggaran apapun saat menjalankan tugas dan semangat untuk berprestasi.

“Personel yang belum mendapatkan penghargaan agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan kreatifitas dan inovasi yang bisa bermanfaat bagi Polri dan masyarakat,” ungkapnya pada MURIANEWS.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...