Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jegal Pos 84, PS Bantolo Sakti Rebut Tiket Final Kompetisi Askab PSSI Grobogan

Klub PS Bantolo Sakti Wirosari (kuning) akhirnya memastikan tiket final kompetisi Askab PSSI Grobogan.
Klub PS Bantolo Sakti Wirosari (kuning) akhirnya memastikan tiket final kompetisi Askab PSSI Grobogan. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – PS Bantolo Sakti Wirosari berhasil rebut tiket final usai jegal Pos 84 Tawangharjo dengan skor 2-1 di Kompetisi antarklub Divisi I Askab PSSI Grobogan, Sabtu (20/11/2021).

PS Bantolo Sakti masih menunggu hasil semifinal antara Ganesa FC Purwodadi melawan PSAA Tegowanu yang baru digelar Minggu (21/11/2021) untuk bertarung di laga puncak.

“Untuk partai final rencananya akan dilangsungkan Rabu tanggal 24 November,” kata Ketua Askab PSSI Grobogan HM Nurwibowo pada MURIANEWS.

Menurut Bowo, untuk pelaksanaan kompetisi tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena hanya digelar untuk level Divisi I. Tahun sebelumnya, kompetisi juga digelar untuk level divisi II.

Baca juga: 16 Klub Bakal Unjuk Gigi di Kompetisi Divisi I Askab PSSI Grobogan

“Untuk tahun ini, hanya kita gelar untuk divisi I saja karena masih masa pandemi. Jadi, dalam pelaksanaannya tidak dihadiri penonton,” jelasnya.

Menurutnya, ada 16 klub yang ambil bagian dalam kompetisi tahun 2021 ini. Adapun pembukaan kompetisi sudah dilakukan pada tanggal 3 November lalu.

“Kompetisi antar klub ini sudah digelar rutin sejak beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, hasilnya cukup bagus termasuk kualitas penyelenggaraannya juga meningkat,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...