Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA INGGRIS

Solskjaer Minta Pendapat Beberapa Pemain Kuncinya

Liga Inggris
Ole Gunar Solskjaer dikabarkan melakukan pembicaraan serius dengan sejumlah pemain kuncinya, menjelang pertandingan melawan Watford. Salah satunya dengan Ronaldo. (facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Manchester- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui melakukan pembicaraan khusus dengan beberapa pemainnya. Hal ini terjadi menjelang pertandingan Vs Watford.

Pembicaraan antara Solskjaer dengan sejumlah pemain terjadi pada Jumat (19/11/2021) di Carrington, pusat latihan MU. Solskjaer secara khusus berbicara dengan Ronaldo, Harry Maguire, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic.

Menurut Daily Mail, pertemuan ini dilakukan Solskjaer untuk mendapatkan masukan dari pemain-pemain senior MU. Pertandingan melawan Watford di lanjutan Liga Inggris, dipandang sebagai sesuatu yang urgen bagi MU dan Solskjaer.

Pertandingan melawan Watford, bisa jadi akan menjadi pertandingan menentukan bagi Solskjaer. Dengan kata lain, jabatan Solskjaer sebagai pelatih MU, seperti disorongkan di atas meja judi.

Jika MU berhasil menang, maka jabatan Solskjaer setidaknya sementara aman. Namun jika tidak, maka bisa saja pelatih asal Norwegia ini akan kehilangan posisinya. Solskjaer memang dituntut untuk bisa membawa MU kembali ke jalur juara.

BACA JUGA: Solskjaer Disarankan Mundur Oleh Mantan Rekannya di MU

MU sendiri saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Mereka tercecer sembilan angka dari Chelsea yang saat ini memimpin. Hasil-hasil buruk MU, kabarnya juga membuat Solskjaer kehilangan kepercayaan dari para pemainnya sendiri.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes merupakan beberapa pemain senior yang dikabarkan sangat marah dengan kondisi timnya saat ini. Pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan menjalani laga penentuan nasib saat Man Utd melakukan perjalanan ke Watford, Sabtu (20/11/2021).

Diluar itu, nama Brendan Rodgers kembali nyaring disebut-sebut sebagai pengganti Solskjaer di MU. Namanya menjadi favorit untuk posisi di MU tersebut. Rodgers dikabarkan sedang mencari rumah di sekitaran Manchester.

Informasi itu semakin membuat rumor pemecatan Solskjaer semakin kencang berembus. Namun demikian, semuanya masih terus dinantikan bagaimana kepastiannya nanti.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...