Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Kudus Buru Pembuat Video Siswi Tanpa Busana

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Polisi kini tengah memburu pelaku pembuat video siswi tanpa busana yang beredar dan menggegerkan di Kabupaten Kudus. Satreskrim Polres Kudus saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam.

“Tetap kami tindaklanjuti, (diburu pelaku pembuat video, red). Dan ini masih dalam proses, kami masih selidiki,” kata Kasatreskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Jumat (19/11/2021).

Hanya saja, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci sejauh mana proses penyelidikan berlangsung.

Pihaknya menunggu segala proses penyelidikan rampung terlebih dahulu sebelum nantinya akan disampaikan ke masyarakat.

“Misalkan ada perkembangan sejauh mana nanti kami beri kabar atau nanti kalau sudah lengkap kami pasti sampaikan,” ucapnya.

Baca: Geger! Video Siswi di Kudus Tanpa Busana Tersebar

Diketahui, sebuah video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial (medsos) bikin geger di Kabupaten Kudus. Video itu berisi foto-foto seorang gadis yang ditengarai siswi sebuah sekolah menengah dalam kondisi tanpa busana.

Baca: Viral Hujan Guyur Satu Mobil di Bekasi, Ini Penjelasan BMKG

Beberapa foto slide yang ada dalam video memperlihatkan gadis tersebut hanya dibalut dengan selimut berwarna belang, putih-ungu-abu dan biru.

Bahkan di video tersebut ada keterangan nama dan sekolah yang ditengarai menjadi identitas gadis tanpa busana tersebut. Ironisnya lagi nama orang tua dan alamat jelas juga dicantumkan dalam video.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...