Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Kini Fokus ke PSG Sepenuhnya

Lionel Messi mulai mencatatkan diri sebagai salah satu calon top score di Liga Champions. (facebook.com/photo)

MURIANEWS, Paris- Lionel Messi kini mulai mengaku mendapatkan fokus dalam perhatiannya, usai Argentina lolos ke Qatar 2022. Pemain Argentina ini bahkan siap mencurahkan pikirannya untuk PSG Paris.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Messi, setibanya di Paris, Rabu (19/11/2021) waktu Paris. Melalui akun instagramnya, Messi sepertinya ingin menjawab mengenai keraguan loyalitas yang diarahkan pada dirinya.

Sejak membela PSG, Lionel Messi memang belum juga menemukan sentuhan magis-nya. Bahkan Messi baru beberapa saja mencetak gol untuk PSG. Tidak semua pertandingan PSG dimainkannya, karena belum adanya sebuah adaptasi yang baik.

“Saya baru saja mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa karena telah mencapai target lolos ke Piala Dunia di Qatar. Tidak diragukan lagi seperti gula di atas lapisan kue ulang tahun yang sangat istimewa yang kita jalani bersama timnas Argentina. Sekali lagi terima kasih untuk semua cinta yang selalu Anda berikan kepada kami, di Januari mendatang mungkin kita akan bertemu lagi,” demikian ditulis Messi melalui akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Messi dengan jelas menyebut dirinya saat ini sudah mulai mengalihkan orientasi dirinya untuk PSG. Messi menyatakan tetap fokus dan bekerja untuk bisa mencapai yang terbaik bersama PSG.

BACA JUGA: Leonardo Sebut Lionel Messi Lebih Pentingkan Argentina

“Sekarang saatnya mengubah fokus karena saya masih ingin terus berjuang untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan di PSG dan saya ingin tetap fokus dan bekerja untuk mencapainya. Hampir satu setengah bulan untuk sampai di 2022 dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak waktu baik yang dapat kami capai di Prancis. Peluk semuanya,” tambah Messi dalam unggahannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi)

Lionel Messi langsung kembali ke Paris menggunakan pesawat pribadi usai tampil penuh dalam duel Argentina vs Brasil yang berakhir imbang 0-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion San Juan del Bicentenario, Rabu (17/11) pagi WIB.

Hasil itu cukup membawa Argentina lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar menemani Brasil. Usai memastikan Tim Tango ke Qatar, Messi tidak membuang waktu untuk kembali ke PSG.

Sebelum memperkuat Argentina pada jeda internasional kali ini, Messi dihujani kritik Direktur Olahraga PSG, Leonardo, karena dianggap lebih loyal dengan timnas Argentina ketimbang Les Parisiens.

Alasan Leonardo, Messi lebih banyak tampil dengan Tim tango ketimbang dengan PSG. Eks kapten Barcelona itu juga kerap absen usai memperkuat Argentina.

Akan tetapi situasi kali ini berbeda. Dengan jeda beberapa hari, Messi masih berpeluang melakoni persiapan dengan PSG dan bermain melawan Nantes di Liga Prancis, Sabtu (20/11).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...