Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA INGGRIS

Solskjaer Disarankan Mundur Oleh Mantan Rekannya di MU

Liga Inggris
Ole Gunar Solskjaer disarankan mundur dari jabatannya. (facebook.com/photo/?fbid)

MURIANEWS, Manchester- Posisi Solskjaer sebagai pelatih MU kembali disoal. Solskjaer bahkan disarankan lebih baik mundur dari jabatan pelatih Manchester United.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand adalah pihak yang menyarankan hal itu pada Solskjaer. Ferdinand sendiri merupakan mantan rekan Ole Solskjaer saat masih sama-sama menjadi pemain di MU dulu.

Terkait dengan situasi yang saat ini berkembang di Manchester United, Rio Ferdinand pun tidak ragu-ragu menyarankan Solskjaer sebaiknya mengundurkan diri. Kekalahan dari Manchester City, menurutnya sudah cukup menjadi penanda jika lebih baik tongkat setafet kepelatihan diserahkan ke orang lain.

BACA JUGA: Luis Enrique Masuk Radar Manchester United

“Saya selalu merasa sedikit skeptis. Bisakah dia (Solskjaer-red) membawa kita menjadi juara? Saya tidak sepenuhnya yakin, saya berharap dia bisa melakukan itu. Tapi apa yang saya lihat musim ini, saya hanya merasa mungkin sekarang saatnya tongkat estafet diserahkan kepada orang lain yang bisa menggantikan dia sekarang,” kata Ferdinand dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (18/11/2021).

Tekannan terhadap Ole Gunnar Solskjaer sendiri diketahui kembali meningkat, menyusul bocornya rencana Dewan Manchester United. Mereka dikabarkan telah berencana akan memecat atau meminta Solskjaer untuk mundur.

Terhadap hal ini, Solskjaer dikabarkan marah besar, Manajemen MU hanya melihat preforma tim di awal musim ini saja. Mereka melupakan keberhasilan dirinya bersama MU dalam dua musim terakhir.

MU berada di urutan ketiga dan kedua dalam dua musim terakhir Solskjaer menangani Setan Merah. Selain itu, mereka juga berhasil menjadi runner-up Liga Europa musim lalu usai kalah dari Villarreal di final.

Musim ini, hingga jeda internasional berlangsung, MU masih berada di urutan ke-6 klasemen Inggris. Mereka terpaut sembilan poin dari Chelsea yang hingga kini masih memimpin.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...