Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA 1 INDONESIA

PSIS Semarang Buang Kesempatan Untuk Menang

BRI Liga 1
Pemain PSIS Semarang berduel dengan dua pemain Persikabo. Dua tim berbagi skor 2-2. (.facebook.com/Liga1Match/photos/)

MURIANEWS, Solo- PSIS Semarang menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan seri ke-3 BRI Liga 1, Kamis (18/11/2021). Mereka akhirnya harus puas dengan hasil seri.

PSIS Semarang yang bermain di Stadion Manahan, Solo, melawan Tira Persikabo, sebelumnya sempat unggul 2-0 lebih dulu. Mereka unggul lewat gol Bruno Silva pada menit ke-7 dan Wallace Costa pada menit ke-24.

Namun keunggulan dua gol tersebut akhirnya terkikis setelah Persikabo dengan sabar akhirnya berhasil menyamakan skor. Persikabo bisa bisa memperkecil kedudukan via Hendra Bayauw pada menit ke-57.

BACA JUGA: PSIS Semarang Telan Kekalahan di Pertandingan ke-11

PSIS Semarang yang sempat mendominasi pertandingan sore itu, bahkan sudah tetap yakin bisa keluar sebagai pemenang. Sampai waktu normal habis, mereka masih unggul 2-1. Namun petaka itu mendatangi PSIS pada menit 90+4, ketika Dimas Drajad mencetak gol untuk Persikabo.

Pertandinganpun akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil yang tentu saja cukup membuat Persikabo senang, lantaran terhindar dari kekalahan. Namun menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan bagi PSIS Semarang, karena urung memenangkan pertandingan.

Wallace, sempat membawa PSIS unggul 2-0. (.facebook.com/Liga1Match/photos/)

Dengan hasil ini, PSIS sementara masih tertahan di posisi 4 Klasemen BRI Liga Satu dengan 20 poin dari 12 kali pertandingan yang mereka lakoni. Nilai PSIS menyamai perolehan Arema, namun lebih bagus dalam selisih gol.

Sedangkan bagi Persikabo, hasil ini membuat mereka masih tetap berada di posisi 12, dengan 12 poin yang diperolehnya dari 12 pertandingan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...