Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA INGGRIS

Luis Enrique Masuk Radar Manchester United

Liga Inggris
Luis Enrique masuk dalam daftar calon pelatih MU. (facebook.com/luisenriquephotos)

MURIANEWS, Manchester- Tim Manchester United masih terus bergerak di belakang layar untuk menemukan pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Tekanan kuat pada pelatih asal Norwegia itu kembali menguat selama jeda internasional.

Media Inggris Express Sport, melaporkan, Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih Tim Nasional Spanyol menjadi nama baru yang masuk dalam daftar MU. Luis Enrique menjadi salah satu nama baru yang telah ditambahkan ke daftar.

MU sendiri sebelumnya telah diyakini telah memasukan nama Brendan Rodgers dan Zinedine Zidane sebagai kandidat pengganti Solskjaer. Dua nama ini lebih menonjol, setelah Antonio Conte memutuskan menanganai Tonttenham Hotspur.

Terlapas dari hal itu, Express Sport bahkan sudah mulai memberikan perkiraan-perkiraan mengenai kemungkinan Enrique akan datang ke Old Trafford. Jika eks pelatih Barcelona jadi terpilih, maka akan ada pemain yang juga tiba di Manchester United.

BACA JUGA: Posisi Ole Gunar Solskjaer di MU Segera Diganti

Mengingat hubungan Enrique dengan Spanyol dan Barcelona, Express Sport melihat kemungkinan akan ada empat pemain yang bisa direkrut Enrique, jika dia ditunjuk sebelum jendela transfer Januari.

Frenkie de Jong adalah salah satu yang kemungkinan akan dibeli MU dengan harga yang tepat pada Januari nanti. Lini tengah adalah area yang banyak diminta United untuk ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Pada usia 24 tahun, De Jong akan memasuki masa jayanya, dan dia sudah dipuji sebagai pesepakbola dengan IQ luar biasa di lapangan. Tidak berlebihan, jika pemain asal Belanda ini bisa saja dibeli MU, dari rekomendasi Enrique jika jadi menanganai Setan Merah.

Sergino Dest, juga kemungkinan akan menjadi pilihan. Kepulangan Dani Alves ke Barcelona, bisa juga mengganggu waktu bermain pemain berusia 21 tahun itu. Sehingga pilihan pindah ke MU, menjadi agak masuk akal.

Namun demikian, semuanya tentu masih harus ditunggu bagaimana perkembangan selanjutnya. Sejauh ini Ole Gunar Solskjaer masih menjadi Pelatih Setan Merah. Apa yang akan terjadi di pekan depan belum bisa dipastikan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Express Sport

Comments
Loading...