Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

METRO BALI

Polda Bali Musnahkan Sabu Hingga Ganja Hasil Sitaan

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra saat memusnahkan barang bukti narkoba dengan cara diblander. (Humas Polri)

MURIANEWS, Bali – Polda Bali melakukan pemusnahan barang bukti narkoba di halaman belakang Mapolda Bali, Rabu (17/11/2021). Dalam giat tersebut, polisi memusnahkan 65,46 gram sabu, 5,31 kilogram ganja, 230 butir ekstasi, dan 50 butir psikotropika.

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra mengatakan, pemusnahan tersebut dilakukan sebagai bukti keseriusan Polri khususnya Polda Bali dalam mencegah penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang.

”Barang bukti yang dimusnakan ini, seluruhnya merupakan hasil dari tangkapan Ditresnarkoba Polda Bali,” katanya seperti dikutip Humas Polri, Kamis (18/11/2021).

Kapolda menyampaikan kegiatan pemusnahan barang bukti dan barang temuan narkoba yang dilaksanakan hari ini merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun.

Selain itu pemusnahan ini bertujuan untuk menghindari perubahan zat-zat yang dapat membahayakan apabila tersimpan dalam jangka waktu lama.

Pada kesempatan yang sama, Jendral Bintang Dua ini juga menghimbau dan mengajak semua warga untuk berkomitmen menjauhkan diri dari narkoba dan bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba.

”Ke depan diharapkan kita dapat menjadikan generasi muda sebagai tulang punggung negara yang terhindar dari perbuatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” imbuh Kapolda.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Comments
Loading...